Agen Liga Champions – Madrid Hanya Bisa Mengandalkan Bale Saat Melawan Inter

garethAgen Liga Champions – Pada saat laga Internasional Champions Cup Ream Madrid juga akan ditantang oleh klub Inter Milan pada hari sabtu 26 juli 2014, dan ini juga merupakan ujian pertama bagi El Real untuk persiapan tim tersebut menuju sebuah era baru dalam musim yang baru.

Namun sangat disayangkan Madrid tidak akan tampil dengan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Marcelo, Angel Di Maria, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, dan juga Luka Modric yang pada saat ini masih menjalani liburan mereka setelah mengikuti turnamen Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, begitu juga dengan dua pemain baru mereka, James Rodriguez dan juga Toni Kroos.

Karena hal tersebut pada akhirnya sang pelatih, Carlo Ancelotti terpaksa harus menggunakan skuad kedua dalam laga itu, dan Ancelotti hanya bisa mengandalkan beberapa pemain bintang yang tidak mengikuti Piala Dunia 2014 yang baru saja berlalu.

Beruntungnya Ancelotti masih memiliki Gareth Bale yang akan menjadi pemain andalan bagi lini depan Los Blancos saat melawan Inter nanti, dan diposisi tengah Isco dan Asier Illarramendi juga akan saling membantu dalam menyusun serangan – serangan yang mematikan untuk El Real, sementara itu untuk bagian lini belakang Ancelotti masih bisa menggunakan Pepe dan juga Dani Carvajal yang akan membantu dalam menghadang serangan dari lawan mereka. Agen Liga Champions.

Setelah melawan Inter Milan, tim asuhan Carlo juga akan langsung bertemu dengan tim Italia yang lain, AS Roma, akan menjadi lawan tim yang baru saja memenangkan Liga Champions pada musim lalu tersebut, namun menurut sang pelatih Ancelotti dua laga ini hanyalah sebatas masa ujicoba untuk timnya.

“Kedua tim akan mendatangkan pemain yang besar, tapi pada poin ini kami semua akan mempersiapkan diri kami dengan sangat baik dan hasil juga tidak terlalu penting bagi kami” ungkap Ancelotti di situs resmi milik klub. Agen Liga Champions.