Agen Liga Champions – PSG Akan Melawan Barcelona Tanpa Ibrahimovic

brabraAgen Liga Champions – Sebuah kabar yang buruk saat ini harus menghampiri kubu asuhan Laurent Blanc. klub itu dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan Liga Champions kontra klub kaya Paris Saint-Germain melawan klub klub raksasa Spanyol, Barcelona. memang sebelumnya Ibra sendiri sedang mengalami cedera dan dikabarkan kalau pemain itu pada saat ini masih belum pulih dari cedera yang diderita olehnya, bahkan dikabarkan meskipun kontra melawan Barcelona telah usai pemain itu masih belum dapat pulih dari cedera yang diderita oleh dirinya.

Ibrahimovic sendiri memang sebenarnya mengalami cedera sejak laga melawan Olympique Lyon, karena cedera lutut yang dialami oleh dirinya, Ibra sendiri harus absen dalam dua laga klub karena masih belum pulih dari cedera yang diderita olehnya. Klub memang sebelumnya sangat berharap agar Ibra bisa kembali bermain untuk memperkuat tim, namun sangat disayangkan setelah melakukan pemeriksaan kepada pemain itu, tim medis PSG menyatakan kalau untuk saat ini pemain yang berumur 32 tahun itu masih belum dapat ikut bermain untuk memperkuat klub. Agen Liga Champions.

“Pihak klub sudah melakukan sebuah tes medis dan serangkaian evaluasi pada pagi ini, namun pemain kami, Ibrahimovic masih merasakan sakit pada tumit kirinya. Demikian kami pastikan kalau Ibra tidak bisa mengikuti laga melawan Barcelona”, tulis di situs resmi miliki PSG.

Absennya Ibra dari PSg memang membuat dampak yang cukup besar untuk klub, Ibra yang diketahui menjadi mesin gol untuk klub. Dengan tidak adanya Ibra di klub, PSG yang saat ini sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara grup F itu juga harus bisa menerima kenyataan dengan mengoleksi satu poin saja setelah bermain dengan skor seri 0-0 saat melawan Ajax Amsterdam di laga dua pekan lalu. Agen Liga Champions.