Agen Liga Champions – Suarez: Messi Lebih Hebat Dibandingkan Ronaldo

imagesAgen Liga Champions – Memang menjelang Liga Champions sering sekali keluar kata – kata yang menyindir satu sama lain antara klub – klub papan atas, saat ini pun muncul sebuah psywar yang sedang dilakukan oleh klub raksasa Spanyol, dari klub Barcelona pada saat ini muncul sebuah komentar – komentar dari penyerang yang baru saja didatangkan oleh Barca pada awal bursa transfer lalu, Luis Suarez yang merupakan bomber Barca saat ini sedang membandingkan rekan satu timnya, Lionel Messi dengan pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Memang sudah tidak menjadi hal yang heran jika kedua bintang sepakbola itu sering kali diperbandingkan.

Menurut mantan penyerang Liverpool tersebut, Lionel Messi merupakan pemain sepakbola dunia yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, hal tersebut pun diungkapkan oleh Suarez sebelum ajang El Clasico yang akan segera dimulai pada akhir pekan nanti. Agen Liga Champions.

“Memang menurut saya Messi jauh lebih baik dibandingkan dengan Ronaldo, selama saya berada di tim ini, saya sudah sering berlatih dengan Messi dan setiap kali saya berlatih bersama dengannya, dia selalu membuat saya terkejut dengan cara bermainnya, dia merupakan salah satu pemain yang unik, tidak ada seorang pun pemain yang seperti dirinya. Tidak hanya saya saja yang menilai bahwa dirinya mengagumkan, karena semua orang pasti sudah tau kalau banyak yang sudah diberikan olehnya untuk klub ini, bagi saya dia adalah pemain terbaik didunia, tidak ada yang bisa menyaingi dirinya, karena itu adalah hal yang tidak dapat dipungkiri jika anda sudah sering melihat bagaimana caranya memainkan bola”, ungkap Suarez.

Memang kedua kubu ini tetap fokus pada ajang Liga Champions untuk saat ini, duel antara kedua rival ini juga memang sering kali menyedot banyak perhatian dari publik karena kedua klub ini merupakan musuh bebuyutan. Sebelum melawan Barca, El Real sendiri harus melawan Liverpool terlebih dahulu, sedangkan sang raksasa Spanyol Barcelona harus menjadi tuan rumah untuk menjamu Ajax Amsterdam di markas kebanggan mereka, Cam Nou. Agen Liga Champions.