Agen Liga Inggris – Agger: Saya Merasa Sakit Hati Dengan Sikap Rodgers

agerAgen Liga Inggris – Daniel Agger yang merupakan mantan pemain Liverpool mengaku kalau dirinya sempat merasa sakit hati atas perlakuan yang dibuat oleh Brendan Rodgers yang sebelumnya merupakan pelatihnya pada musim lalu. Karena hal tersebutlah Agger memilih untuk meninggalkan The Reds pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Memang sebelumnya saat masih bersama dengan Liverpool, Agger sendiri jarang sekali dipilih menjadi starter untuk menjaga lini pertahanan tim, hal itu mungkin dikarenakan Rodgers kurang suka menjadikan Agger sebagai pemain utama klub, Bahkan tercatat kalau sejak tahun 2006 dirinya memasuki klub tersebut, Agger hanya dijadikan starter sebanyak 16 kali di klub asuhan Brendan Rodgers tersebut, hal itulah yang membuat bek tersebut menjadi sakit hati.

Diberitakan kalau bek yang saat ini sudah berumur 29 tahun itu jarang diturunkan oleh Rodgers dikarenakan dirinya sering sekali berselisih dengan sang pelatih dalam hal pemikiran, karena dirinya melihat kalau jasanya sebagai seorang bek sudah tidak diinginkan oleh klub, pada akhirnya Agger pun memilih untuk segera meninggalkan Anfield pada bursa transfer dan memilih untuk kembali ke klub lamanya Brondby.

“Menurut saya Manajer memang tidak mempunyai pemikiran yang sama dengan saya, jadi saya berpikir kalau klub sudah tidak mengiginkan jasa saya disana, namun itu semua sudah berlalu, yang saat ini saya pikirkan adalah bagaimana membawa klub saya saat ini untuk dapat memenangkan segalanya yang dibutuhkan oleh tim ini”, ungkap pemain Brondby tersebut. Agen Liga Inggris.

Agger sendiri mengungkapkan kalau pemikirannya tidak sejalan dengan Rodgers, namun setelah dirinya mengatakan kepada Rodgers secara langsung agar pelatih tersebut bisa mengerti dirinya, namun sangat disayangkan hal tersebut malah membuat kejadian yang tidak diharapkan olehnya.

“Memang antara kami berdua banya perbedaan, bagi saya sendiri itu bukanlah hal yang menyenangkan, karena menurut saya dirinya tidak pernah menghargai saya didalam klub, padahal saya telah mencoba untuk memberikan segalanya untuk tim. ketika anda merasakan hal yang sama dengan saya maka saya yakin kalau anda pasti akan mengambil keputusan yang sama dengan saya. Agen Liga Inggris.