Agen liga Inggris  – Allegri: Kami Tidak Kecewa Gagal Dapatkan Falcao

gerigeriAgen liga Inggris – Klub raksasa Inggris, Manchester United memang saat ini sudah banyak membeli beberapa pemain bintang untuk memperkuat klub pada musim panas ini, agar dapat memperkuat klub yang pada musim lalu sempat mengalami keterpurukan saat ditangani oleh david Moyes. dan untuk memperkuat klub MU pun akhirnya dapat memenangkan perburuan Radamael Falcao di bursa musim ini dan dengan berhasilnya mendapatkan Falcao banyak tim yang membuat klub asuhan Louis Van gaal itu menjadi iri. Salah satu adalah klub Juventus, Karena sebelumnya ayah Falcao pernah mengatakan kalau anaknya pernah mendapatkan tawaran dari klub asal Italia tersebut, namun sangat disayangkan sang anak lebih memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai seorang pemain sepakbola dunia di Inggris ketimbang di Italia.

Meskipun klub asuhan dari massimiliano Allegri gagal dalam mendapatkan tanda tangan dari Falcao, namun sang pelatih klub terseb ut mengaku kalau dirinya tidak merasa kecewa sedikit pun, dikarenakan menurutnya pada saat ini tim asuhannya masih memiliki banyak pemain yang kuat meskipun tanpa adanya Falcao di dalam klub tersebut.

“Jika kalian menanyakan kepada saya apakah saya kecewa karena tidak bisa mendapatkan Falcao pada bursa musim panas ini, maka yang jawaban dari saya adalah tidak, karena kami akan tetap bisa bekerja dengan baik meskipun tanpa pemain tersebut didalam klub ini, dan kami sudah mempunyai sebuah target untuk membuat klub ini menjadi bintang di Italia”, kata Allegri. Agen liga Inggris.

Memang sebelumnya Juventus sendiri sudah mendapatkan lima pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, memang dua pemain itu adalah pemain dengan status pinjaman, lima pemain itu juga antara lain adalah, Romulo, Alvaro Morata, Roberto Pereyra, Kingsley coman dan juga Patrice Evra yang saat ini sudah menjadi anak asuhan dari Allegri.

“Kami saat ini sudah menemukan para pemain yang tepat dan bisa membantu kami dalam meningkatkan kualitas di dalam tim ini, karena tidak ada gunanya jika kita membeli pemain padahal klub ini sudah memiliki para pemain yang hebat yang akan membantu klub dalam mengapai mimpi – mimpinya”, kata Allegri. Agen liga Inggris.