Agen Liga Inggris – Butcher: MU Pasti Menyesal Menjual Welbeck

bebekAgen Liga Inggris – Danny Welbeck yang merupakan salah satu penyerang andalan timnas Inggris, memang baru saja dilepaskan oleh klub raksasa Inggris, Manchester United ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, karena dilepasnya Welbeck ke klub Meriam London, akhirnya Terry Ian Butcher yang merupakan salah satu mantan pemain sepakbola di timnas Inggris pun mengatakan kalau Manchester United pasti akan merasa menyesal karena telah menjual Welbeck ke Arsenal, karena keputusan tersebut adalah sebuah hal tidak seharusnya dilakukan oleh klub yang dijuluki dengan julukan Setan Merah tersebut.

Memang pada saat ini klub asuhan Louis Van Gaal tersebut sudah memiliki banyak penyerang didalamnya seperti, Wayne Rooney, Robin Van Persie dan juga Falcao yang baru saja datang pada bursa musim 2014 ini, karena hal tersebut lah dikabarkan kalau pihak manajemen terpaksa melepas Danny Welbeck ke Arsenal. Agen Liga Inggris.

“Menurut saya sebagai seorang mantan pemain dari timnas Inggris, Manchester United pasti akan merasa menyesal dengan keputusan yang telah mereka buat, karena Welbeck memiliki sebuah kecepatan yang luar biasa, dia juga merupakan pemain yang hebat dan dapat menciptakan sebuah peluang dengan sangat baik. Bersama dengan Arsenal saya yakin dirinya pasti akan menjadi lebih baik, karena klub tersebut lebih mengerti bagaiman caranya memberikan kesempatan untuk seorang pemain, dan untuk Manchester United mereka pasti akan menyesali keputusan tersebut.

Welbeck sendiri pada babak pembuka kualifikasi Piala Eropa 2016 menjadi salah satu pemain bintang, karena dirinya mampu mencetak dua gol untuk tim saat laga kualifikasi tersebut. “Bersama dengan Arsenal, dibawah asuhan Arsene Wenger dirinya pasti akan menjadi pemain luar biasa nantinya”, kata Butcher. Agen Liga Inggris.