Agen Liga Inggris – Carvajal: Valdes Tidak Pernah Dapat Tawaran Dari Liverpool

dedesAgen Liga Inggris – Salah satu Agen milik mantan kiper andalan Barcelona, Victor Valdes. Gines Carvajal yang merupakan agen dari Valdes mengatakan kalau dirinya menolak jika ada sebuah kabar yang mengatakan kliennya baru saja menolak tawaran dari klub Inggris, Liverpool. Karena menurut Carvajal, The Reds sebenarnya memang tidak pernah mempunyai sebuah niat untuk mendatangkan valdes ke klub mereka, memang sebelumnya sering dikabarkan kalau Liverpool sedang mencari seorang kiper yang berpengalaman untuk menjaga gawang di tim inti mereka. Memang sejak kontraknya dengan Barcelona habis pada musim lalu, Victor Valdes sendiri menggangur sejak saat itu, dan saat ini dirinya sering dikaitkan dengan Liverpool, karena Liverpool memang saat ini sedang mencari seorang kiper yang memiliki sebuah pengalaman, dan menurut media kabar Valdes adalah sosok yang tepat untuk klub asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Apalagi belakangan ini performa sang kiper The Red saat menjaga gawang tim sangatlah sedang tidak baik, Simon Mignolet yang merupakan penjaga gawang inti Liverpool dikabarkan sedang berada pada kondisi yang tidak bagus, karena itulah banyak media – media milik Inggris yang mengabarkan kalau Valdes pada saat ini mendapatkan tawaran uji coba terlebih dahulu selama empat hari dari dari Liverpool. Agen Liga Inggris.

Sebagai seorang agen dari Valdes, Carvajal mengatakan kalau semua kabar mengenai kliennya tersebut tidaklah benar yang merupakan isu – isu belaka saja, karena pada saat ini belum adanya komunikasi dari pihak Liverpool mengenai kliennya tersebut.

“Klien saya saat ini baru saja pulih dari cedera lutut yang dialami olehnya, dan tidak ada yang menawari kami kesempatan untuk berlatih bersama selama empat hari. ataupun kabar yang mengatakan kalau kami menolak penawaran tersebut, karena memang hal tersebut tidak ada. klub asuhan brendan Rodgers tidaklah menawar klien saya”, ungkap Carvajal. Agen Liga Inggris.