Agen Liga Inggris – Chicharito Saat Ini Masuk Kedalam Daftar Milan

cicakAgen Liga Inggris – Salah satu penyerang andalan milik klub Liga Inggris, Manchester United, Javier Hernandez saat ini juga sedang diincar oleh klub – klub besar pada bursa transfer musim panas ini, namun pemain tersebut saat ini menjadi target AC Milan. Javier Hernandez yang sering dikenal dengan panggilan Chicharito itu juga diharapkan oleh pihak manajemen Milan dapat menggantikan posisi Mario Balotelli yang baru saja hengkang ke Liverpool pada bursa musim panas ini, Milan memang baru saja menjual Balotelli ke Liverpool karena klub tersebut ingin merombak skuad, karena sebelumnya mereka hanya bisa berada pada posisi ke-8 pada klasemen.

Pada saat ini salah satu media kabar juga mengabarkan kalau Chicharito saat ini merupakan salah satu pemain yang sedang diincar oleh Milan untuk menggantikan posisi Balotelli, hal ini juga sangat mudah untuk dicapai, karena sebelumnya sang manajer anyar Manchester United, Louis Van Gaal sendiri sudah berniat untuk melepaskan Chicharito. memang sejak MU masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson dan juga Ddavid Moyes posisi Chicarito tidak pernah bagus di kubu raksasa Inggris tersebut, dirinya selalu saja dijadikan pemain pelapis. Agen Liga Inggris.

Chicharito sendiri sebenarnya memang sangat sudah menjadi starter didalam semua pertandingan yang dilakoni oleh MU, itu semua juga karena MU sudah memiliki beberapa pemain bintang seperti Wayne Rooney dan juga Robin Van Persie yang lebih sering dipercayakan untuk menjadi penyerang di semua laga klub yang dijuluki Setan Merah tersebut, karena Chicharito jarang digunakan oleh klub asuhan Van Gaal, Milan juga memanfaatkan situasi tersebut agar bisa mendatangkan pemain tersebut sebelum bursa trasnfer musim panas ini ditutup pada 1 september 2014 ini. Bahkan sebelumnya dikabarkan kalau Chicharito juga pernah mengatakan kepada pelatih timnas Meksiko kalau dirinya sudah tidak betah berada di Old Trafford dan akan hengkang. Agen Liga Inggris.