Agen Liga Inggris – Dalglish: Balotelli Pasti Senang Berada Disini

teriAgen Liga Inggris – Salah satu legenda di Liverpool, Kenny Dalglish. Kenny sebagai seorang legenda di Liverpool yang melihat klub baru saja mendatangkan Mario Balotelli kedalam kubu juga merasa sangat senang, karena menurutnya kehadiran Balotelli akan membuat semua yang berada di Liverpool merasa sangat terhibur. Balotelli memang baru saja didatangkan oleh Liverpool dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2014 lalu, Di Liverpool sosok seperti Balotelli memang sangat dibutuhkan oleh klub. Karena dikabarkan dibelinya Balotelli adalah untuk menggantikan sosok dari Luis Suarez yang sebelumnya merupakan salah satu bomber andalan The Reds, namun sudah hengkang ke klub raksasa Spanyol, Barcelona pada awal bursa 2014.

Namun meskipun dikenal dengan pemain yang hebat didalam sebuah pertandingan sepakbola, namun banyak pihak yang mengatakan kalau mendatangkan Balotelli ke Liverpool adalah sebuah kesalahan, karena sang pemain itu sudah dikenal sebagai seorang pembuat masalah yang sering membuat ulah, karena hal tersebut lah banyak pihak yang mengatakan kalau datangnya Balotelli akan membuat masalah di kubu asuhan Brendan Rodgers. Mendengar hal tersebut, Dalglish yang merupakan pemain legenda Liverpool juga langsung mengeluarkan suaranya, menurutnya sosok Brendan Rodgers adalah manajer yang tepat untuk mengasuh Balotelli, dikarenakan Rodgers sangat pintar dalam mengatur suasana didalam kamar ganti, dan hal itu akan sangat berguna agar bisa membuat Balotelli bisa mengeluarkan kemampuannya sebagai seorang pemain bintang dunia. Agen Liga Inggris.

“Menurut saya, Liverpool merupakan rumah yang tepat untuk dirinya, karena kamar ganti disini sangat ceria, dia akan mempunyai rekan – rekan yang baik dan juga seorang pelatih yang mengangap para pemain seperti anaknya sendiri, meskipun Rodgers adalah orang yang sangat disiplin. Dia pasti akan bisa mendapatkan banyak dukungan dari rekan – rekannya di Liverpool”, kata Dalglish.

“Dia pasti akan merasa senang bisa berada didalam klub besar seperti ini”, lanjut sang legenda tersebut. Agen Liga Inggris.