Agen Liga Inggris – Di Maria: Saya Senang Bisa Menggunakan Nomor Ini

didiAgen Liga Inggris – Pada akhirnya Angel Di Maria bisa masuk ke kubu Manchester United setelah dirinya tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Real Madrid, Bahkan saat dirinya bergabung dengan Manchester United, pemain winger timnas Argentina itu mendapatkan baju bernomor punggung 7 di kubu asuhan Louis Van Gaal tersebut. Nomor itu juga merupakan salah satu nomor yang dipakai oleh pemain – pemain bintang seperti Eric Cantona, Cristiano Ronaldo dan juga salah satu pemain legenda David Beckham yang sudah pensiun pada saat ini.

Atas nomor punggung 7 yang diberikan kepada dirinya, Di Maria juga mengaku kalau dirinya sangat senang sekaligus menghargai apa yang telah diberikan kepadanya sebagai salahs atu pemain anyar, dirinya pun berharap dia bisa membayar semua itu dengan penampilan dirinya di lapangan seperti Beckham dan juga para pemain bintang di skuad raksasa Inggris tersebut. “Saya sangat sadar sangat penting nomor 7 untuk skuad seperti Manchester United”, kata Di Maria.

“Saya sendiri memang sebenarnya ingin memakai nomor punggung tersebut, dan saya akan bermain seperti mantan rekan satu tim saya di Real Madrid, Ronaldo yang dahulu juga merupakan salah satu pemain di tim ini, klub ini pun telah memberikan sebuah nomor keramat kepada saya, dan untuk membayar semua yang telah diberikan klub kepada saya, yang akan saya lakukan adalah membayar semua ini”, kata Di Maria.

Di Maria sendiri mengaku kalau dirinya sudah siap jika Van Gaal menempatkan dirinya diposisi lain, karena pemain tersebut mengaku kalau dia datang ke Manchester United untuk bekerja sama di dalam tim, jadi dia akan menuruti apa yang diberikan oleh manajer klub yang dijuluki dengan juluka Setan Merah tersebut.