Agen Liga Inggris – Gerrard: Rodgers Adalah Pelatih Yang Menakjubkan

Steven Gerrard Brendan Rodgers LiverpoolAgen Liga Inggris  – Steven Gerrard yang merupakan seorang gelandang Liverpool, mengaku kalau dirinya sangat memuji kemampuan yang dimiliki oleh pelatih mereka, Brendan Rodgers diatas lapangan. Gerrad yang merupakan kapten Liverpool mengatakan kalau Rodgers merupakan manajer yang hebat jika dirinya sedang berada didalam sebuah pertandingan, Rodgers bisa membuah situasi menjadi sangat bagus jika dirinya sedang melaksanakan perannya didalam ruang ganti para pemain. Rodgers sendiri memang pertama kali menjadi pelatih di Liverpool pada musim 2012 lalu, dan pada saat ini dirinya juga sudah menjadi salah satu manajer terbaik di Inggris. Rodgers yang sebelumnya merupakan manajer Swansea City juga sudah pernah membuat Liverpool hampir saja mendapatkan gelar pada ajang Premier League, meskipun timnya akhirya harus gagal untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Menurut saya taktik yang digunakan oleh dia sangatlah hebat, dia sangat pintar dalam menyusung strategi – strategi untuk tim ini, dia bisa mengubah semuanya menjadi lebih baik meskipun sebelumnya kami sedang kesulitan. Jika terjadi sebuah masalah, dirinya dapat memberikan solusi agar bisa keluar dari masalah tersebut, dia mengerjakan semua tugasnnya dengan sangat cepat sebagai seorang pelatih”, kata Gerrard. Agen Liga Inggris.

“Saya sendiri sudah bekerja sama dengannya selama dua tahun, dan dia saat ini sejajar dengan para nama – nama baik yang pernah bekerja sama dengan saya di tim seperti antara lain adalah, Benitez, Hodgson, dan juga Capello, lanjut pemain timnas Inggris tersebut.

Pada waktu itu Rodgers sendiri langsung mengatakan kalau Rodgers tidak pernah bimbang dalam mengambil tindakan sebagai seorang pelatih, dirinya bisa langsung mengubah gaya bermain tim dengan formasi yang baru, dan dirinya juga dikabarkan sering kali memperlakukan para anak asuhannya seperti anak kandungnya sendiri sebagai seorang pelatih.

“Dia bisa menggunakan formasi apapun yang dirinya mau, saya memang sangat terkejut saat pertama kali melihat dirinya membimbing kami dengan sangat tajam didalam kamar ganti, dia mempu mempelajari jalannya pertandingan dan juga membimbing kami dengan sangat cepat”, kata Gerrard. Agen Liga Inggris.