Agen Liga Inggris – Mellor: kembalinya Sturridge Membantu Balotelli

hahahaAgen Liga Inggris – Memang sebelumnya salah satu pemain andalan Liverpool, Daniel Sturridge harus absen dalam membela tim kesayangannya, dikarenakan mengalami cedera pada paha setelah mengikuti pertandingan Internasional, cedera tersebut juga sudah dialami oleh Sturridge lebih dari satu jam lamanya, namun sebuah kabar bahagia datang karena pemain tersebut saat ini sudah mulai pulih dari cedera yang diderita olehnya. Bahkan mantan pemain Chelsea ini dikabarkan sudah bisa tampil dalam laga The Reds melawan Queens Park Rangers sebagai seroang tamu pada Minggu, 19 Oktober 2014 mendatang. Tidak hanya itu saja kembalinya Sturridge ke dalam tim juga memberikan sebuah pengaruh yang besar dalam sistem serang tim, terutama pengaruh bagi rekan satu timnya Mario Balotelli. Memang sejak pertama kali didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu, Balotelli hanya dapat menyumbangkan satu gol saja untuk The Reds, karena itulah kembalinya Sturridge dikatakan bisa membantu Balotelli dalam menyerang lini pertahanan lawan – lawan Liverpool.

“Kembalinya Sturridge kedalam tim akan membuat Balotelli mendapatkan sebuah keuntungan, karena sebelumnya kedua pemain itu pernah tampil bersama dengan sangat mengagumkan, namun sangat disayangkan sejak Sturridge mengalami cedera, performa Balotelli didalam klub pun menjadi menurun”, ungkap salah satu mantan penyerang Liverpool, Neil Mellor. Agen Liga Inggris.

Namun kabar baiknya tidak hanya itu saja, karena bukan hanya Sturridge saja yang berangsur sembuh, Liverpool dikabarkan juga akan segera diperkuat oleh Emre Can dan juga Joe Allen, menurut Mellor hal tersebut merupakan hal yang baik, dikarenakan kekuatan bangku cadangan akan semakin baik dan untuk memperebutkan posisi utama didalam sebuah klub.

“Menurut saya Sturridge merupakan salah satu pemain terbaik di ajang Premier League, jika kalian melihat statistik golnya maka kalian akan mempunyai angapan yang sama dengan saya. Para fans yang melihat dirinya kembali jelang Real Madrid melakukan laga kontra bertandang ke Anfield, semua publik Anfield akan senang karena mereka ingin melihat bintang mereka bermain kembali”, ungkap Neil Mellor. Agen Liga Inggris.