Agen Liga Inggris –  MU Masih Akan Memburu Vidal Hingga Juve Melepaskannya

7Agen Liga Inggris – Klub Inggris, Manchester United menyatakan kalau mereka masih belum menyerah dalam perburuan salah satu gelandang Juventus, Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas ini. Kubu Setan Merah juga dikabarkan telah mengajukan proposal pembelian baru ke Juve agar klub Italia itu mau melepaska gelandang mereka untuk masuk kedalam Old Trafford.

Seperti yang diketahui, salah satu media mengabarkan kalau MU sudah menyiapkan dana yang cukup besar senilai £42.5 juta atau yang setara dengan Rp.831 miliar agar mereka bisa mendatangkan Vidal ke Trafford, The Red Devils juga sangat berharap kalau Juve bisa melepaskan Vidal dengan tawaran yang sudah mereka berikan.

Memang sebelumnya pihak manajemen Juve mengungkapkan kalau mereka tidak ingin melepaskan para pemain – pemain penting di dalam klub tersebut seperti, Vidal, Andrea Pirlo, Paul Pogba ke klub lain meskipun klub tersebut memberikan penawaran yang tinggi. Meskipun Antonio Conte telah mundur dari kursi kepelatihan Juve, namun hal itu tidak berpengaruh kepada kebijakan transfer klub. Agen Liga Inggris.

Namun dikabarkan kalau pihak agen Vidal, Fernando Felicevich tergoda dengan penawaran yang diberikan oleh klub yang dijuluki Setan Merah tersebut. Bahkan dikabarkan kalau Felicevich sudah akan menemui pihak manajemen MU untuk membahas tentang transfer kliennya tersebut.

Manchester United juga sudah menyiapkan sebuah opsii jika nantinya Juve masih saja menolak untuk menjual Vidal dan tetap mempertahankannya. Dikabarkan MU sudah siap memasukan Luis Nani atau Javier Chicarito ke dalam proses transfer agar Juve bisa menyetujui untuk melepas Vidal ke MU.

Karena diketahui kalau Nanti sudah menjadi buruan Juve sejak beberapa musim terakhir, namun Chicarito sendiri akan dibutuhkan oleh Juve karena cederanya salah satu penyerang andalan mereka, Alvaro Morata. Agen Liga Inggris.