Agen Liga Inggris – Rooney: Van Gaal Adalah Pelatih yang Luar Biasa

Manchester United Training SessionAgen Liga Inggris – Memang pada saat ini Manchester sedang memuncak di era baru yang dipegang oleh pelatih anyar Louis Van Gaal, MU sendiri baru saja memangkan gelar juara International Champions Cup atau yang sering disebut dengan pertandingan persahabatan. berbeda dengan saat klub tersebut masih diasuh oleh David Moyes, Bahkan salahs atu penyerang andalan klub yang dijuluki Setan Merah itu juga memberikan pujian kepada Van Gaal atas apa yang diraih oleh klub pada saat ini.

Van Gaal yang merupakan mantan pelatih timnas Belanda juga sejauh ini membawa Manchester United selalu menang di setiap laga mereka, bahkan saat laga persahabatan, MU melawan banyak klub – klub besar seperti Inter Milan, As Roma, dan juga klub yang menjadi juara Liga Champions musim kemarin, Real Madrid. Laga terakhir MU juga melawan Liverpool dan mereka menang dengan skor 3-1 di final ICC.

“Ini memang akan menjadi musim yang bagus untuk bangkit bagi klub ini, kami saat ini mempunyai seorang menajer baru yang menurut saya sangat menakjubkan, dirinya juga memberikan cara bermain yang berbeda dari yang kami lakukan sebelumnya, dan semua itu juga terbukti berhasil untuk kami. Saya juga sangat senang karena kami bisa mengalahkan para tim – tim papan atas”, kata Rooney. Agen Liga Inggris.

“Menurut saya sistem yang diberikan oleh van Gaal bukan hanya cocok untuk saya, namun itu sangat cocok dengan tim ini. Dia memang merupakan manajer yang keras dalam melatih anak asuhannya, namun dengan cara melatihnya tersebut al – hal yang luar biasa akan bisa terjadi disini”, lanjut Rooney.

Pada saat mengalahkan klub asuhan Brendan Rodgers, Rooney sendiri mengaku sangat senang dengan apa yang telah bisa lakukan pada saat ini. MU sendiri akan melawan valencia sebelum mereka melawan Swansea City di ajang pembuka Premier League 2014.

“Saya sangat senang karena kami bisa meraih trofi pertama kami, dan saya sendiri ingin kalau ini adalah awal yang baik untuk United”, kata Rooney. Agen Liga Inggris.