Agen Liga Inggris – Toure: Saya Tidak Akan Hengkang Dari City

totoAgen Liga Inggris – Salah satu gelandang klub Manchester City, Yaya Toure pada saat ini sang gelandang itu juga sudah melupakan semua permasalahannya dengan ManCity dan dirinya juga saat ini berharap kalau dia masih bisa membela The Citizens lebih lama lagi, karena pemain tersebut sudah tidak mempermasalahkan masalah ulang tahunnya lagi.

Memang sebelumnya, pihak agen Toure sudah sangat kecewa dengan pihak City yang tidak mengucapkan kata selamat ulang tahun kepada kliennya tersebut. Toure sendiri juga cukup kecewa akan peristiwa tersebut, bahkan Toure pernah berangapan kalau Manchester City sudah tidak menginginkan dirinya berada klub itu, dan akibat peristiwa tersebut banyak kabar – kabar yang beredar dan mengatakan kalau pemain itu akan segera keluar dari Etihad Stadium pada bursa transfer nanti, padahal pemain timnas Pantai Gading itu sudah mengoleksi 83 caps bersama dengan Manchester City.

“Saya memang kecewa tentang hal itu, namun saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini, pada akhirnya keputusan saya adalah tidak akan meningalkan klub. Jika anda tidak suka dengan keputusan yang sudah saya ambil, maka saya akan mengulangi perkataan saya ‘Saya akan bertahan di ManCity selama mungkin’, “kata pemain yang sudah berumur 31 tahun tersebut. Agen Liga Inggris .

“Saya juga sudah merasa bahagia bergabung dengan tim ini, dan saya juga memiliki seorang manajer yang sangat fantastis di klub ini, jadi saya sangat senang berada didalam klub ini. Musim lalu juga berjalan dengan baik, jadi saya juga ingin membuat musim selanjutnya lebih baik lagi dari sebelumnya”, ungkap Toure.

Manchester City memang memiliki lawan – lawan yang tangguh untuk mereka hadapi. Namun klub Inggris itu akan berusaha memberikan kemampuan terbaik mereka, karena mereka tau akan ada sebuah persaingan yang sangat sengit pada musim selanjutnya.

“Kami yang berada didalam klub pasti akan mengeluarkan seluruh kemampuan kami untuk bisa menghentak lawan – lawan kami. Tahun ini juga sangat mengagumkan karena kami banyak mendatangkan para pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, dan pemain yang kami datangkan juga para pemain hebat, jadi saya sangat yakin kalau kami akan bisa menghentak musuh – musuh kami”, kata pemain yang pernah bermain untuk Barcelona tersebut. Agen Liga Inggris.