Agen Liga Italia – De Jong: Pemain Yang Harus Ditakuti Adalah Tevez

zaweAgen Liga Italia – Salah satu gelandang andalan milik Ac Milan, Nigel de Jong, mengungkapkan kalau menurut dirinya tim akan lebih mengenal diri mereka sendiri setelah mereka melewati laga saat melawan Juventus pada akhir pekan ini. Selain mengungkapkan hal itu De Jong sendiri juga mengungkapkan kalau salah satu pemain yang harus diwaspadai oleh timnya adalah Carlos Tevez yang merupakan bomber andalan Juventus, karena menurut De Jong, Teves merupakan seorang striker yang mengerikan jika sedang berada di dalam lapangan, Tevez pun mendapatkan sebutan seorang pejuang dilapangan oleh De Jong. Saat nanti De Jong dan rekan – rekan satu timnya melawan Rossoneri, dirinya juga mengatakan kalau mereka harus bisa memberikan tekanan sejak menit ke-1 pertandingan tersebut, karena mereka sangat tahu kalau Juventus dihuni oleh para pemain yang haus akan gol. Karena tim itu adalah tim pemenang gelar Scudetto selama tiga musim.

“Saya memang harus mengakui kalau pada saat ini kami masih belum bisa menyamai mereka sebagai tim peraih Scudetto selama tiga musim, pada saat di ajang Liga Champions kami sudah melihat mereka menang dengan sangat mudah, ini akan menjadi sebuah tes untuk tim ini menurut saya, namun ini bukanlah sekedar tes untuk tim ini saja, tetapi ini juga akan menjadi sebuah tes untuk mereka yang akan melawan kami”, kata De Jong. Agen Liga Italia.

Saat ditanyai mengenai pemain manakah yang harus ditakuti oleh mereka, De Jong sendiri mengeluarkan pendapat kalau Tevez adalah pemain yang harus mereka takuti saat melawan Juve dikarenakan dirinya sudah pernah menjadi rekan satu tim Tevez saat mereka berdua masih membela Manchester City. dalam kesempatan tersebut De Jong juga mengatakan kalau dirinya tidak terlalu mempermasalahkan datangnya Massimiliano Allegri yang saat ini sudah kembali menjadi pelatih Milan, meskipun ini merupakan pertama kalinya mereka melihat kembali sang pelatih tersebut.

“Saya sangat mengenal dengan baik Tevez yang pernah menjadi rekan saya di Manchester City, dia merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh jika berada didalam sebuah lapangan sepakbola”, kata De Jong. Agen Liga Italia.