Agen Liga Italia – Ibrahimovic: Saya Tidak Mengenal Pria Bernama Stefan Hasson

ibraAgen Liga Italia – Salah satu pemain klub kaya Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic yang saat ini sering diberitakan mengenal Stefan Hasson dan dikabarkan kalau dirinya pernah mengatakan kepada Hasson bahwa dia sangat ingin kembali ke ke mantan klubnya Juventus. pada akhirnya pemain yang dijuluki dengan julukan Ibra Cadabra itu juga membantah semua isu yang saat ini sedang menyangkut dirinya, bahkan penyerang andalan PSG itu mengaku kalau dia sama sekali tidak pernah mengenal seseorang yang bernama Stefan Hanson yang saat ini mengatakan kalau dirinya adalah mantan pelatih Ibra di FC Malmo.

Memang sebelumnya Hansson, pria yang mengaku sebagai mantan pelatih Ibra itu pernah mengatakan kepada sebuah media kabar kalau dirinya pernah berbincang melalui situs sosial skype menggunakan video call, dan didalam perbincangan itu, Hansson sendiri mengatakan kalau Ibra pernah mengatakan kalau dia ingin kembali masuk ke Juventus sebelum dirinya pensiun, karena dirinya sangat ingin pensiun saat dia bersama dengan klub juara Scudetto tersebut. Agen Liga Italia.

Namun saat Ibrahimovic ditanyai mengenai permasalahan tersebut, dirinya mengaku tidak pernah mengenal dengan pria yang bernama Hansson yang saat ini sedang menjadi pelatih ISL, “Siapa Hansson? saya tidak pernah mengenal pria yang bernama seperti itu, apakah dia pernah berkomentar tentang diri saya?, bahkan saya tidak pernah bertemu dengan pria yang mempunyai nama seperti itu bagaimana saya bisa dilatih dan berbicara melalui Skype dengan dirinya?, itu adalah sebuah hal yang sangat mustahil untuk dilakukan”, tegas Ibrahimovic.

“Sekali lagi saya katakan saya tidak pernah mengenal dirinya, semua yang pria itu katakan hanyalah fitnas yang tidak mempunyai sebuah alasan yang tepat, yang saat ini sedang saya pikirkan adalah tentang masa depan saya disini, karena itu lebih penting dari pada memikirkan hal – hal yang tidak jelas” lanjut Ibrahimovic. Agen Liga Italia.