Agen Liga Spanyol – Barcelona Berhasil Mendatangkan Vidal

Agen Liga Spanyol – Sang klub raksasa Spanyol, Barcelona memang baru saja memenangkan tiga gelar sekaligus pada musim ini, ketiga gelar tersebut antara lain adalah berhasil menjuarai La Liga, Liga Champions dan juga Copa Del Rey. Setelah memenangkan treble winner klub yang diasuh oleh Luis Enrique itu juga langsung terjun ke dalam bursa transfer untuk membeli beberapa pemain – pemain yang sudah mereka incar, salah satunya adalah bek milik Sevilla, Aleix Vidal. Bahkan telah terjadi sebuah kesepakatan antara pihak manajemen Barcelona dengan pihak manajemen Sevilla.

Dana yang dikeluarkan oleh Barcelona sendiri diketahui sekitar £7.3 juta atau yang setara dengan Rp.149 miliar, memang diketahui untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari bek yang berasal dari Spanyol tersebut, Los Azulgrana sendiri harus bisa bersaing dengan beberapa klub Рklub papan atas lainnya seperti, Manchester United dan juga sang klub Meriam London Arsenal, namun Barca lah yang berhasil mendapatkan Vidal. Pada hari senin kemarin, klub asuhan Luis Enrique itu sendiri sudah memberikan  Vidal tes medis dan pemain tersebut dinyatakan lolos, bahkan Vidal mendapatkan kontrak hingga tahun 2020 mendatang, kontrak itu sendiri merupakan kontrak yang cukup panjang yang diterima oleh Vidal, pihak klub sendiri bahkan sudah memperkenalkan pemain baru mereka kepada pers.

Meskipun sudah berhasil mendapatkan Vidal, Barcelona tidak dapat menurunkan pemain mereka itu pada awal musim nanti dikarenakan pihak klub saat ini masih terkena sanksi yang diberikan oleh pihak FIFA, seperti yang diketahui kalau pemain yang berumur 25 tahun ini harus berusaha bersabar hingga awal bulan januari 2016 mendatang karena pada bulan tersebutlah Barca sudah tidak terkena sanksi dari asosiasi sepakbola FIFA.

Pemain yang pernah memperkuat Almeria itu sendiri direkrut oleh pihak Barcelona dikarenakan pemain tersebut sudah berhasil tampil dengan sangat gemilang saat masih memperkuat Sevilla pada musim 2014 hingga musim 2015, karena hal itulah pihak Barca tertarik untuk mendatangkan pemain yang bernama lengkap Aleix Vidal Parreu tersebut. Diketahui kalau saat memperkuat Sevilla dalam 47 pertandingan, bek sayap itu telah menciptakan 6 gol dan 11 assist.