Agen Liga Spanyol – Barcelona Dikabarkan Tidak Diperkuat Dua Pemain Mereka

pipiAgen Liga Spanyol – Barcelona yang merupakan klub raksasa Spanyol sebentar lagi memang akan segera menuju ke markas Villarreal, El Madrigal. Namun sangat disayangkan kalau klub asuhan Luis Enrique itu dikabarkan tidak akan membawa dua pemain andalan mereka, Gerard Pique yang merupakan bek Barcelona dan juga Andres Iniesta yang merupakan gelandang andalan mereka, memang pada sesi latahin kemarin dikabarkan kalau Iniesta sendiri tidak hadir di lapangan latihan karena mengalami cedera, dan tim medis Barca sendiri hingga saat ini masih belum bisa memastikan kondisi gelandang timnas Spanyol tersebut untuk bisa bermain.

Terakhir kali dikabarkan kalau Iniesta mempunyai sebuah kemungkinan yang sangat kecil untuk bisa ikut bermain di laga Barca melawan Villarreal, tidak hanya itu saja sang pemain yang dijuluki dengan julukan The Casper itu juga dikabarkan tidak akan bisa tampil untuk memperkuat timnas Spanyol saat melawan Prancis dan jgua Macedonia pada pekan depan nantinya. Pique sendiri juga sama dengan Iniesta dirinya tidak akan dapat tampil saat melawan Villarreal, karena pemain tersebut mengalami cedera pada bagian pinggangnya, namun dikabarkan sang pelatih Barcelona, Luis Enrique akan tetap memaksakan agar pemain itu bisa bermain untuk memperkuat klubnya.

Memang Enrique sendiri ingin memaksakan Pique untuk tetap bermain dikarenakan lini bagian Barca tidaklah banyak pemain yang dapat digunakan, dikarenakan Thomas Vermaelen yang baru saja didatangkan dari Arsenal pada bursa trasnfer musim panas ini masih harus diistirahatkan untuk memulihkan cedera yang dialami oleh pemain tersebut. Agen Liga Spanyol.

“Ya memang benar saat ini Pique sedang mengalami masalah di bagian pinggangnya, namun saya masih memiliki satu dan dua masalah, jadi menurut saya dia saat ini masih didalam kondisi yang bagus dibandingkan dengan yang lainnya”, kata Enrique.

Meskipun Barcelona lagi mendapatkan banyak berita buruk, namun masih ada berita baik yang datang dari kubu raksasa Spanyol tersebut, Neymar yang sebelumnya sempat absen di laga pembuka, pada saat ini dikabarkan pemain andalan timnas Brasil tersebut sudah dalam kondisi terbaiknya dan akan siap diturunkan untuk membobol gawang Villarreal pada laga 1 september 2014 nanti. Agen Liga Spanyol.