Agen Liga Spanyol – Douglas: Neymar Adalah Pemain Yang Menyenangkan

neyAgen Liga Spanyol – Salah satu pemain baru Barcelona, Douglas Pereira yang merupakan bek di kubu raksasa Spanyol tersebut mengatakan kalau dirinya sangat senang dengan suasana didalam timnya, bahkan pemain yang baru saja didatangkan dari Sao Paulo tersebut pada bursa transfer musim panas 2014 lalu, Pereira sendiri mengatakan kalau rekan – rekan satu timnya tersebut selalu membuat sikap yang menyenangkan, terutama salah satunya adalah Neymar Jr yang merupakan salah satu pemain andalan kubu raksasa Spanyol tersebut. Menurutnya Neymar merupakan seorang pemain yang membuat rekan – rekannya nyaman dengan sikap menyenangkan pemain tersebut, “Dirinya selalu tersenyum kepada kami, senyuman yang dibuat olehnya selalu membuat kami merasa sangat nyaman berada di klub ini”, kata Douglas.

Douglas sendiri memang sebenarnya baru saja didatangkan oleh Barcelona dengan harga sebesar €4 juta, Douglas sendiri mengaku kalau dirinya sangat bahagia karena bisa bermain bersama Lionel Messi, Andres Iniesta dan juga Xabi, karena itu adalah impian dirinya sejak lama ungkap pemain tersebut, bahkan dirinya mengeluarkan komentar tentang para rekan – rekan yang membantu proses adaptasinya. Agen Liga Spanyol.

“Mereka adalah para pemain – pemain yang sangat hebat di mata saya, saya sudah lama memimpikan bisa bermain bersama dengan mereka, karena itu merupakan hal yang sangat luar biasa jika masuk kedalam sebuah lapangan bersama dengan para pemain bintang. Teman – teman saya semuanya bilang kalau Barcelona merupakan kota yang indah, dan ternyata itu semua adalah benar. Saya memang datang dari Brasil dan memerlukan proses adaptasi di tim ini, yang saya lakukan adalah mencoba memberikan apa yang diinginkan oleh pelatih”, kata Douglas.

Douglas sendiri sebenarnya dapat bergabung bersama dengan Barcelona dikarenakan dirinya sudah sering menjadi pemain inti bersama dengan Sao Paulo selama tiga tahun lamanya, dan dirinya juga sudah berkarir secara profesional dengan tampil sebanyak 178 kali bersama dengan Sao Paulo dengan mengoleksi gol sebanyak 10 gol. Agen Liga Spanyol.