Agen Liga Spanyol – Enrique: Saya Sangat Senang Melihat Tim Seperti Ini

riqueAgen Liga Spanyol – Luis Enrique yang merupakan pelatih dari klub raksasa Spanyol, Barcelona. Sebagai seorang pelatih, Enrique sangat senang dengan permainan yang dibawakan oleh anak – anak asuhannya pada laga malam tadi, dirinya secara khusus juga memuji salah satu bintang klub mereka, Lionel Messi yang menurutnya sudah bermain dengan baik dalam membantu mereka meraih kemenangan yang mengagumkan dengan skor 6-0 atas Granada. Karena menurut Enrique dirinya sangat menikmati permainan yang dibawakan oleh Messi dalam laga tersebut sejak awal pertandigan hingga berakhirnya pertandinga tersebut. Memang didalam laga tersebut sebenarnya yang menjadi bintang Barcelona adalah Neymar yang sudah berhasil membuat hattrick ke gawang Granada, sedangkan Messi sendiri juga sudah berhasil menembus gawang Granada sebanyak dua gol, dan satu buah gol dari Ivan Rakitic setelah mendapatkan umpan dari Messi.

“Messi adalah seorang pemain yang patut di acungkan jempol, dia bagaikan seorang yang berasal dari tongkat ajaib menurut saya. Karena ketika dirinya memulai permainannya, anda pasti akan menikmati caranya bermain. Sebagai seorang pelatihnya, saya sangat senang memiliki anak asuhan yang memiliki penampilan seperti dirinya”, kata Enrique. Agen Liga Spanyol.

Dalam laga tersebut, Messi sendiri mencetakan gol ke 400 untuk Barcelona di tim senior, dengan dua gol yang diciptakan olehnya torehan gol yang didapatkan olehnya di La Liga bersama dengan Barca pun menjadi tiga gol pada musim ini. Di pertandinga keenam klub di ajang La Liga itu, tim sendiri sudah bermain dengan dominan sejak babak pertama laga dimulai, Enrique sebagai pelatih pun memuji anak – anak asuhannya yang telah bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut dengan meraih tiga poin.

“para pemain sudah bermain dengan penampilan terbaik mereka, beginilah tim jika mereka ingin memenangkan pertandingan. Tim yang bisa bermain dengan intensitas, ambisius, dan juga solid dalam pertahananlah yang baik didalam sebuah laga. para fans pun akan senang karena melihat para klub mereka menang dengan rasa lapar”, kata pelatih yang saat ini sudah berumur 44 tahun tersebut. Agen Liga Spanyol.