Agen Liga Spanyol – Figueredo: Mungkin Hukuman Suarez Dapat Dikurangi

barbarAgen Liga Spanyol – Sebuah hukuman larangan untuk ikut bermain dalam setiap pertandingan yang diberikan oleh FIFA kepada Luis Suarez memang mungkin saja dapat dikurangi, hal tersebut pun diungkapkan oleh salah satu orang dari offisial milik FIFA sendiri, Eugenio Figueredo.

Seperti yang kita ketahui, Luis Suarez sebelumnya memang mendapatkan hukuman dari asosiasi sepakbola dunia tersebut setelah dirinya mengigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini pada ajang Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil. Suarez sendiri diberikan hukuman oleh FIFA larangan bermain selama empat bulan tidak boleh bermain dan juga beraktifitas di dunia sepakbola, dan dirinya juga tidak diperbolehkan mengikuti laga kompetitif bersama dengan tim nasionalnya. Pemain andalan timnas Uruguay itu sendiri baru bisa memperkuat Barcelona pada tanggal 25 oktober nanti, karena pada tanggal itulah masa hukumannya baru berakhir.

“Saat ini sudah banyak waktu yang dihabiskan oleh Suarez selama menjalani hukuman tersebut, namun jika kita melihat dari sudut pandangan politis, mungkin hukuman ini bisa berkurang”, kata Figueredo. Agen Liga Spanyol.

Memang menurut Figueredo sanksi yang didapatkan oleh Suarez akan sulit untuk dikurangi jika kita melihat dari setiap sudut pandang yang berbeda, jika berada dalam kondisi seperti itu, maka semua upaya yang dilakukan untuk mengurangi masa hukumannya pun tidak akan berguna.

“Menurut saya saat ini Suarez sendiri sudah berada didalam lingkungan yang tepat untuknya”, kata Figueredo.

Sebelumnya hukuman Suarez memang sudah dikurangi oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), setelah pemain tersebut mengajukan keringanan. Saat ini mantan pemain Liverpool itu sudah bisa ikut bertanding di dalam pertandingan tidak resmi, berbeda dengan sebelumnya dirinya tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang menyangkut sepakbola. Agen Liga Spanyol.