Agen Liga Spanyol – Iniesta: Messi Dan Neymar Memiliki Bakat Hebat

.,.,Agen Liga Spanyol – Salah satu gelandang milik klub raksasa Spanyol, Andres Iniesta yang merupakan pemain dari kubu Barcelona juga mengungkapkan kalau klubnya selalu saja bisa mengandalkan Lionel Messi dan juga Neymar untuk dapat memenangkan laga dengan sebuah kemenangan. Iniesta sendiri sangat percaya kalau kedua rekan satu timnya tersebut dapat menjadi sebuah ancaman yang mengerikan bagi lini pertahanan lawan – lawan mereka. Sebelumnya di akhir pekan lalu, Barcelona bahkan bisa mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di Camp Nou sebagai sang tuan rumah, Neymar pun menjadi sosok pahlawan di laga tersebut dengan mencetak dua gol yang menakjubkan para publik Camp Nou. Karena itulah Iniesta memuji dua pemain andalan yang menurutnya adalah sebuah harta paling berharga klub Spanyol tersebut.

“Pada saat ini kita juga sedang membicarakan dua pemain hebat yang mempunyai bakat yang sangat hebat, dan kami di tim ini juga selalu berharap agar mereka menjadi yang terbaik, kami sendiri merasa sangat beruntung karena bisa diperkuat oleh Messi dan juga Neymar karena mereka berdua adalah pemain yang berlevel tinggi, memiliki mereka adalah keberuntungan bagi kami untuk musim yang panjang ini karena akan banyak pertandingan – pertandingan yang hebat menanti klub ini”, kata Iniesta.

Saat ini, Iniesta sendiri sudah menjadi seorang kapten bagi kubu asuhan Luis Enrique tersebut, dikarenakan Xavi Hernandez yang merupakan mantang kapten utama telah duduk dibangku cadangan pada saat ini, meskipun begitu Iniesta sendiri mengaku kalau dirinya sangat yakin jika Xavi akan tetap memiliki sebuah peran yang penting didalam klub asuhan Luis Enrique tersebut. Agen Liga Spanyol.

Iniesta sendiri mengaku kalau dirinya sangat senang bisa melihat performa Barca yang sangat mengagumkan diawal musim ini, karena mereka masih belum kebobolan satu gol pun dalam tiga laga awalnya.

“Ini adalah musim yang sangat hebat, kami banyak memiliki pemain – pemain baru didalam tim, pelatih baru, dan juga kemampuan baru yang akan ditunjukan didalam sebuah pertandingan”, kata pemain yang saat ini sudah berumur 30 tahun tersebut. Agen Liga Spanyol.