Agen Liga Spanyol – Inter Berhasil Kalahkan Klub Asuhan Carlo Ancelotti

interAgen Liga Spanyol –  Sebuah laga  yang sangat menegangkan juga tersajikan saat  kontra duel antara Inter Milan melawan Real Madrid di pertandingan International Champions Cup 2014, Milan sendiri akhirnya menang melawan klub yang baru saja memenangi Liga Champions lewat drama adu penalti dengan skor 3-2. Setelah kedua tim bermain 90 menit pada babak pertama dan babak kedua skor kedua tim tersebut imbang 1-1.

Kedua tim itu juga tampil di Stadium California Memorial , Amerika Serikat. El Real sebenarnya sudah terlebih dahulu membuka keunggulan mereka pada saat laga  tersebut baru saja berlangsung selama 10 menit, lewat tendangan jarak jauh salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale yang tidak dapat dihentikan oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Madrid juga pada akhirnya melakukan pergantian pemain pada babak kedua laga tersebut, Gareth Bale yang mencetak gol pada menit ke-10 digantikan oleh pemain muda Madrid, Marco Liorente dan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga segera memasukan Ruben Sobrino untuk menggantikan Raul de Tomas.

Pelatih Inter Milan juga tidak mau hanya diam dengan melihat Ancelotti yang mengganti pemain, Walter Mazzarri juga langsung membuat serangkaian pergantian pemain, Yann M’Villa yang merupakan pemain baru mereka juga dimasukan kedalam lapangan pada babak kedua pertandingan, dan Inter sendiri bermain lebih menyerang berbeda dengan saat babak pertama. Agen Liga Spanyol.

Pada akhirnya Nerazzuri juga bisa mengejar ketertingalan mereka lewat hadiah penalti yang diberikan oleh wasit yang menjaga laga tersebut pada menit ke-68, Sobrino yang menjatuhkan Nemanja Vidic di dalam kotak terlarang. Mauro Icardi juga menjadi sang eksekutor bagi Inter, dengan tendangan pemain timnas Argentina itu akhirnya Milan bisa menyamakan skor menjadi seri 1-1.

Sebuah penyelamatan juga dilakukan oleh kiper Real Madrid, Jesus Fernandez pada menit ke-79 dirinya juga bisa membuat dua penyelamatan secara beruntun, tendangan dari Vidic sanggup ditepis oleh kiper tersebut, dan tendangan dari Marco juga digagalkan oleh Jesus untuk masuk ke dalam gawang yang di jaga olehnya.

Hingga babak kedua selesai tidak ada gol yang tercipta kembali, dan pertandingan itu akhirnya harus dilanjutkan lewat drama adu penalti, lewat drama penalti Inter akhirnya dapat menang dari klub asuhan Ancelotti dengan skor 3-2.  Agen Liga Spanyol.