Agen Liga Spanyol – Khedira Dikabarkan Akan Hengkang Ke Arsenal

khediraAgen Liga Spanyol – Sebuah berita buruk memang sedang menghampiri kubu Real Madrid, salah satu pemain andalan mereka, Sami Khedira tampaknya sudah tidak bisa dipertahankan oleh klub Liga Spanyol tersebut, karena pemain yang berasal dari Jerman itu dikabarkan sudah akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa januari 2015 mendatang, Khedira sendiri dikabarkan sedang mencari klub Inggris untuk meneruskan karirnya di dunia sepakbola, memang banyak sekali klub Premier League yang sedang berminat untuk mendatangkan pemain tersebut ke dalam tim mereka, namun ada satu klub yang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang saat ini sudah berumur 27 tahun tersebut, klub tersebut antara lain adalah klub Inggris, Arsenal.

Arsenal yang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain Real Madrid dikabarkan kalau sudah sepakat dengan sang pemain untuk januari mendatang. Sami Khedira dikabarkan sudah menyetujui semuanya dan akan segera hengkang ke klub Meriam London tersebut pada bursa transfer di januari mendatang, namun kepindahan Khedira ini masih menunggu kesepakatan antara Los Blancos dan juga Arsenal terkait masalah harga transfer sang pemain. Agen Liga Spanyol.

Salah satu mantan bintang Arsenal, Robert Pires juga memberikan dukungannya kepada Arsenal. Namun Pires sebagai mantan pemain juga mengatakan kalau dirinya akan memberikan masukan kepada klub jika mereka berhasil mendapatkan Khedira. Karena menurut Pires, menurut Pires Arsenal memang harus mendapatkan pemain seperti Patrick Viera yang kuat tinggi, karena sosok seperti itulah yang penting bagi lini serangan dan pertahanan klub, dan Khedira juga diketahui bisa menjadi seorang penerus bagi Vieira.

“Saya ingin memberikan saran kepada Arsenal jika mereka dapat mendapatkan Khedira pada bursa transfer 2015 nanti pada januari mendatang, karena menurut saya Khedira merupakan sosok yang bisa menjadi Vieira baru di dalam klub besar seperti Arsenal”, ungkap Pires. Agen Liga Spanyol.