Agen Liga Spanyol – Madrid Sudah Tampil Dengan Sangat Mengecewakan

kerkerAgen Liga Spanyol – Iker Casillas yang merupakan kapten sekaligus kiper andalan Real Madrid juga membuka suaranya tentang cara bermain teman – teman satu timnya saat mereka dipermalukan oleh Real Sociedad 2-4 di markas lawan di laga La Liga, meskipun dirinya adalah seorang pemain Madrid, dia juga mengatakan kalau cara bermain Madrid pada saat melawan Sociedad sangatlah mengerikan bagi klub yang memiliki banyak pemain bintang didalamnya.

“Yang akan saya lakukan untuk pertama kali adalah mengucapkan kata selamat kepada Real Sociedad yang telah berhasil mengalahkan kami di laga La Liga tersebut, mereka juga telah menunjukan sebuah permainan yang mengagumkan menurut saya, memang kami pada saat pertandingan itu bermain sangat mengerikan terutama sejak ketingalan dua gol, untuk sebuah tim yang ingin maju ini bukanlah sebuah cara yang baik untuk sebuah awal saja” ungkap Casillas saat diwawancarai oleh salah satu media. Agen Liga Spanyol.

Memang saat awal laga itu Madrid lebih unggul pada menit ke-11 pada babak pertama, namun sangat disayangkan setelah mendapatkan gol pertama justru cara bermain tim asuhan Carlo Ancelotti itu menjadi sangat mengerikan saat berlaga di kandang Sociedad, Estadio Municipal De Anoeta. dan mereka juga harus menerima empat gol.

“Pada saat ini yang harus kami lakukan adalah mencoba menjadi lebih baik dari sebelumnya, karena pada laga ini setiap pemain bersalah, dan yang bersalah didalam sebuah tim adalah para pemain tersebut, bukan hanyalah para pemain yang berada pada lini bagian belakang saja, karena semua pemain sangat dibutuhkan untuk dapat menjaga gawang mereka dari serangan – serangan musuh. Setelah kekalahan yang kami terima saat ini, yang kami lakukan hanyalah menerima kritikan dari banyak pihak dan memperbaiki diri kami masing – masing”, kata Casillas. Agen Liga Spanyol.