Agen liga Spanyol – Munir Belum Ditingkatkan Kontraknya Oleh Barcelona

nirnirAgen liga Spanyol – Kubu Barcelona pada saat ini memang sering diterpa beragam masalah, terutama dikabarkan kalau kubu raksasa Spanyol tersebut terancam kehilangan salah satu pemain muda milik mereka, Munir El Haddadi. Hal tersebut pun dikarenakan penyerang muda yang berketurunan Maroko itu hanya seharga €12 juta saja atau yang setara dengan Rp.184 miliar.

Memang pada saat ini nama Munir terus menjadi perbincangan banyak orang terutama pada awal musim ini, Penyerang yang pada saat ini baru berumur 18 tahun itu juga telah sukses mencetak 4 gol selama pertandingan Pramusim Barcelona, Bahkan disaat mengalahkan Elche dirinya juga turut menyumbangkan satu gol di debut La Liga pertamanya bersama dengan Barcelona pada 24 agustus 2014 lalu. Agen liga Spanyol.

Sebenarnya nilai sebesar €12 juta memang sudah cukup besar untuk pemain yang baru, dikarenakan dirinya hanyalah pemain cadangan, namun banyak media kabar yang mengatakan kalau pemain timnas Spanyol U-19 itu akan mempunyai masa depan yang cerah sebagai salah satu pemain muda yang mempunyai bakat. Memang pada saat ini Barcelona sendiri masih belum mempunyai sebuah rencana untuk membuat kontrak baru dengan Munir, karena hingga saat ini gaji dan kontrak yang diterima oleh Munir masih sama dengan para pemain di Barcelona B, dikarenakan pihak manajemen Barca tidak mau membuat Munir merasa besar kepala dengan memberikan sebuah kontrak baru, karena mendengar berita bahwa dirinya telah mempunyai sebuah masa depan yang cerah.

Bersama dengan tim Barcelona B kontrak pemain yang berumur 18 tahun itu sendiri akan segera habis pada tahun 2017 mendatang, namun jika Barca meningkatkan kontraknya pada saat ini, dirinya tidak akan memperkuat tim Barcelona B lagi, dan akan segera menjadi pemain permain di tim utama klub. Sang pelatih, Luis Enrique sendiri tidak mau cepat – cepat mempermanenkan Munir, karena dirinya akan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan hal tersebut, karena untuk saat ini Enrique masih memiliki Luis Suarez akan sebentar lagi akan ikut bermain pada akhir bulan oktober 2014 ini. Agen liga Spanyol.