Agen Liga Spanyol – Munir: Saya Masih Tidak Percaya Dengan Karier Ini

nirAgen Liga Spanyol – Salah satu penyerang milik klub Barcelona, Munir El Haddadi pada saat ini memang sedang menjadi pemain yang diminati oleh banyak orang karena bakat yang dimiliki olehnya, penyerang muda tersebut yang baru saja berumur 19 tahun itu memang sebelumnya baru saja memulai debutnya di tim senior Barcelona, namun dirinya mengaku kalau dia masih belum menyangka kalau pada saat ini kariernya sebagai seorang pesepakbola sudah mulai naik drastis bersama dengan Los Azulgranas. Sebelum bergabung bersama dengan tim senior Barcelona, Munir sendiri berada di dalam tim junior Barcelona B dan langsung diangkat oleh sang pelatih Barcelona, Luis Enrique ke dalam tim senior, bersama dengan tim senior Munir sendiri sudah mengikuti tujuh pertandingan La Liga dan sudah mencetak gol sebanyak satu gol, tidak hanya itu saja pemain muda itu juga sudah pernah merasakan bermain bersama dengan timnas Spanyol.

“Menurut saya saat ini saya masih membumi belum menjadi pemain papan atas, yang saat ini ingin saya lakukan hanyalah bekerja dengan lebih keras lagi agar saya bisa menunjukan cara bermain yang hebat dan juga bisa ikut bermain dengan para pemain terbaik di dunia, karena itu merupakan impian yang sudah saya impikan sejak dulu. Memang saya masih belum menyangka kalau semua ini sudah berjalan dengan sangat cepat sekali, namun meskipun begitu saya masih tidak pernah merasa takut jika tampil dalam sebuah laga, karena jika kita sering tampil disebuah laga maka akan menambah pengalaman kita”, ungkap Munir. Agen Liga Spanyol.

Pada kesempatan tersebut, sebagai seorang pemain Barcelona, Munir juga membicarakan tentang hubungan rival antara klubnya dengan Real Madrid. Karena menurut Munir Barcelona seharusnya tidak hanya memikirkan tentang rival mereka itu saja, namun juga harus mewaspadai tim – tim lain yang hampir sama mengerikannya seperti Madrid, seperti antara lain adalah Valencia, Sevilla, Atletico Madrid.

“Menurut saya seharusnya kami tidak hanya fokus kepada Los Blancos saja, namun kami juga harus waspada kepada klub – klub seperti Valencia, Sevilla, dan juga Atletico Madrid, karena mereka juga merupakan klub yang memiliki sebuah kualitas yang sangat mengagumkan”, ungkap Munir. Agen Liga Spanyol.