Agen Liga Spanyol – Puyol: Spanyol Tidak Membutuhkan Perubahan Besar

puyolAgen Liga Spanyol – Salah satu mantan bek timnas Spanyol, Carles Puyol yang merupakan salah satu mantan bek klub raksasa Spanyol, Barcelona mengatakan kalau dirinya menampik angapan – angapan tentang harus adanya revolusi pada timnas Spanyol setelah gagal dalam turnamen Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil tersebut. Puyol sendiri menegaskan kalau La Furia Roja pada saat ini masih mempunyai kekuatan yang menakutkan untuk melawan – lawan mereka.

timnas Spanyol memang pada Piala Dunia 2014 gagal total, tim yang datang ke Brasil sebagai salah satu juara bertahan harus gagal dalam menembus fase grup, setelah Iker casillas dan juga kawan – kawan dikalahkan oleh timnas Belanda dan juga timnas Chile. Ini juga merupakan pertama kalinya sejak tahun 1998, Spanyol tidak dapat lolos dari fase grup.

Banyak yang berangapan kalau pelatih Vincente Del Bosque harus bisa melakukan sebuah perubahan besar – besaran terhadap skuad Spanyol pada saat ini, pemain – pemain yang sudah cukup berumur seperti, Iker Cassilas, Andres Iniesta, Xabi Alonso, Xavi hernandes, dan juga David Villa harus diganti dengan pemain yang lebih muda.

Namun berbeda degan Puyol yang tidak sependapat dengan anggapan tersebut, Puyol yang pernah menjadi seorang kapten di skuad Barcelona juga mengatakan kalau Spanyol masih bisa mempertahankan gelar mereka pada ajang Piala Eropa tahun 2016 nanti. Agen Liga Spanyol.

“Memang orang – orang biasanya langsung saja meminta perubahan yang besar jika tim mereka gagal meraih suatu gelar, namun menurut saya sebuah pengalaman dari kekalahan sebelumnya sangatlah penting untuk memeotivasi para pemain dan juga sebuah tim, sebuah perubahan tim harus bisa dilakukan secara terukur”, kata Puyol kepada situs resmi miliki FIFA.

“Kami banyak mempunyai para pemain hebat dalam skuad, meskipun beberapa dari mereka saja yang ambil bagian di turnamen besar tersebut, namun kami masih harus bisa membicarakan masalah ini kepada pelatih pelatih.Agar jangan membuat keputusan yang besar di momen yang pantas. Saya juga yakin kalau tim ini pada saat ini masih bisa meraih sebuah kesuksesan”, lanjut Puyol. Agen Liga Spanyol.