Agen Liga Spanyol – Rakitic: Suarez Berjanji Kepada Saya Akan Berubah

ressuAgen Liga Spanyol – Ivan Rakitic yang merupakan salah satu pemain di klub raksasa Spanyol, Barcelona. Rakitic yang merupakan rekan Suarez di barcelona mengungkapkan kalau dirinya sudah pernah bicara dengan Suarez dan Rakitic sendiri mengatakan kalau penyerang andalan timnas Uruguay tersebut sudah berjanji kalau dia tidak akan mengulangi kesalahannya sebuah kebiasaan buruknya sebgai seorang pemain bintang yang suka mengigit lawannya didalam sebuah laga. Memang sebelumnya Suarez mendapatkan hukuman dari pihal FIFA dikarenakan mengigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini pada ajang Piala Dunia 2014 yang diselengarakan di Brasil, karena hal itulah Suarez tidak dapat memperkuat Barcelona karena harus menjalani masa hukumannya, mantan penyerang andalan Liverpool ini sendiri mendapatkan hukuman selama 4 bulan tidak diperbolehkan mengikuti pertandingan sepakbola bersama dengan timnya.

Meskipun telah mendapatkan hukuman karena mengigit pada turnamen Piala Dunia, namun rekan satu tim Suarez, Rakitic sangat yakin kalau Suarez dapat berubah, meskipun sebenarnya banyak pihak yang tidak yakin kalau kebiasaan mengigit lawan tersebut dapat hilang dari pemain tersebut. Agen Liga Spanyol.

“Saat ini Suarez sendiri sudah bisa tenang karena mendapatkan keringanan, menurut saya dia adalah seorang pria yang sangat hebat, dirinya mengatakan kepada saya kalau peristiwa gigitan tersebut adalah sebuah masa lalu yang harus dilupakan, dan sebagai seorang pemain sepakbola dunia dirinya hanya akan melihat kedepan dan tidak akan melihat ke belakang, jadi hal tersebut tidak akan diulangi kembali oleh dirinya”, kata Rakitic.

Rakitic sendiri sebagai seorang pemain anyar di Barcelona juga mengatakan kalau dirinya merasa bahagia bisa masuk kedalm klub sebesar Barcelona yang dihuni oleh banyak pemain bintang didalamnya. “Saya Sangat senang bisa berada di dalam klub ini, ini adalah klub yang hebat menurut saya. didalam klub ini saya akan mencoba bekerja dengan keras dan juga memberikan hal yang terbaik untuk klub ini”, kata Rakitic. Agen Liga Spanyol.