Agen Premier League – Manchester City Akan Susah Perpanjang Kontrak Lampard

padpadAgen Premier League – Bersama dengan Manchester City, Frank Lampard yang merupakan mantan pemain dari Chelsea itu memang bermain dengan sangat mengagumkan saat memperkuat City pada awal – awal musim ini. Pemain yang saat ini sudah berusia 36 tahun itu juga sepertinya akan sulit diperpanjang kontraknya oleh Citizens dikarenakan Lampard yang merupakan pemain milik New York City FC itu tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan Chelsea, Dikarenakan pada saat ini MLS (Major League Soccer) telah berpindah pada awal 2015 nanti, jad Lampard untuk sementara dipinjamkan ke Manchester City hingga awal tahun 2015 nanti.

Memang sebelumnya saat bersama dengan The Citizens, Lampard sudah berhasil membobol gawang mantan klubnya, Chelsea di laga kontra Manchester City melawan Chelsea pada hari ke-5 laga Premier League pada musim ini. Gol itu sendiri menjadi gol pertama yang diciptakan olehnya bersama dengan City, Tidak hanya itu saja, setelah Manchester City kembali melawan Sheffield Wednesday dengan skor akhir 7-0, Lampard sebagai gelandang City juga menciptakan dua gol di laga Piala Liga tersebut. Agen Premier League.

Melihat kemampuan hebat yang dimiliki oleh Lampard, Manuel pellegrini yang merupakan pelatih The Citizens juga mengaku kalau dirinya sangatlah terkesan degan itu semua, Jadi menurutnya Chelsea akan segera memperpanjang kontrak Lampard di Citu hingga akhir tahun 2015 nanti, karena City memiliki saham di New York City, namun hal itu juga tidak mudah untuk tim asuhan Pellegrini, dikarenakan setelah mendengar hal tersebut, Pelatih New York City, Jason Krei. Jason langsung saja membantah berita – berita tersebut, menurutnya semua itu hanyalah isu belaka, karena menurut Jason, City saat ini tidak pernah mengatakan kalau mereka berencana untuk memperpanjang masa pinjaman pemain tersebut yang akan habis masanya pada awal tahun 2015 mendatang, tepatnya pada bulan januari 2015. Agen Premier League.