Agen Premier League – Ronaldo: Saya Tidak Mementingkan Isu – Isu Tersebut

momoAgen Premier League – Salah satu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya membuka suara tentang komentar mantan pelatih mereka, Jose Mourinho yang mengatakan kalau dirinya tidak mempunyai hubungan yang baik dengan dirinya. Bahkan Mourinho mengatakan kalau dirinya tidak pernah lagi membuat sebuah komunikasi dengan Ronaldo sejak hubungan antara pelatih dan pemain itu terputus sejak Mou hengkang ke Chelsea dan digantikan oleh Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Madrid.

Mourinho sendiri membuat pernyataan seperti itu karena sebelumnya dikabarkan kalau Chelsea pada saat ini sedang tertarik dengan Ronaldo dan akan berusaha mendapatkan pemain bintang tersebut, apalagi dikabarkan kalau pada saat ini Ronaldo sedang mengalami masalah di Madrid karena tidak sependapat dengan sang presiden Los Blancos, Florentino Perez. Ronaldo sendiri dikabarkan sedang mencari klub Premier League, karena itu adalah ajang masa lalunya. Agen Premier League.

Namun setelah laga antara Real Madrid melawan El Che selesai pada malam tadi, Bintang Madrid itu pun langsung mengeluarkan suaranya terkait masalah yang melibatkan dirinya itu, Bahkan pemain terbaik itu mengatakan kalau dirinya sama sekali tidak peduli dengan hal yang terkait dengan dirinya tersebut, menurutnya semua itu tidaklah penting baginya.

“Kabar – kabar itu bagi saya sangatlah tidak penting, Karena bagi saya hubungan saya dengan Mourinho tidak memiliki masalah sama sekali, karena selama itu yang saya lakukan adalah menjadi pemain yang membantu tim untuk dapat meraih segalanya yang dibutuhkan, hal itu pun bukanlah saya yang membahas terlebih dahulu, jadi saya tidak terlalu memperdulikannya”, kata Ronaldo.

Memang sebelumnya Ronaldo dan Mourinho sudah bersama – sama di El Real sejak tahun 2010 lalu, memang saat Ronaldo menjadi anak asuhan dari Mourinho, dirinya selalu menjadi pemain andalan bagi pelatih yang dijuluki dengan julukan The Special One tersebut, namun sangat disayangkan hubungan keduanya sebagai seorang pelatih dan anak asuhan harus terputus pada musim lalu dikarenakan Mou memilih untuk hengkang ke kubu Chelsea. Agen Premier League.