Agen Premier League – Van Gaal: Saya Belum Puas Dengan Pertandingan Itu

galgalAgen Premier League – Klub asuhan Louis Van Gaal, Manchester United memang baru saja memenangkan laga saat melawan Queens Park Ranger dengan skor yang sangat mengagumkan, klub yang diperkuat oleh Wayne Rooney dan kawan – kawan itu juga menghajar QPR dengan skor 4-0. Sebagai sang tuan rumah, Manchester United memanng telah bermain dengan sangat luar biasa, namun anehnya Van Gaal mengaku kalau dirinya masih belum puas melihat timnya bermain dalam laga tersebut. Padahal Van Persie dan kawan – kawan sudah membuat laga tersebut menjadi panas dengan mencetak gol ke gawang QPR.

Van Gaal sendiri mengatakan kalau klub asuhannya itu masih bermain kurang baik dan membuat kesalahan dalam laga tersebut, “Kami banyak membuat kesalahan di laga tersebut, kami kehilangan bola pada saat kami mencoba untuk menguasainya, itu adalah sebuah kesalahan dasar yang dibuat oleh sebuah tim”, kata Van Gaal. Agen Premier League.

Van Gaal memang merasa senang dengan timnya yang sudah bisa mengasak QPR dengan kemenangan besar, dan kemenangan itu juga bisa menjadi sebuah modal agar timnya bisa bangkit dari keterpurukan di musim lalu saat masih diasuh oleh David Moyes. Van Gaal sendiri sebagai seorang pelatih hanya mengigingkan memeberikan yang terbaik untuk klub dan anak – anak asuhannya, karena itu dirinya mengaku kalau ia ingin agar para anak asuhannya bisa memperbaiki diri masing – masing agar bisa membawa klub memenangkan segalanya.

“Memang ini adalah hasil yang bagus, ketika saya melihat tim menang dengan skor 4-0 itu adalah sebuah perkembangan yang bagus, dan saya juga merasa sangat senang dengan hasil ini, karena ini menandakan kalau tim ini sudah berkembang. kami juga akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dengan mengoreksi diri.

Dengan hasil dari kemenangan ini MU sendiri pada saat ini sudah berada didalam posisi ke-9 klasemen sementara Premier League, klub yang dijuluki dengan julukan Setan Merah itu juga sudah berhasil mengoleksi 5 poin di dua pertandingan mereka, dan selanjutnya akan segera berhadapan dengan Leicester City pada Minggu 21 September mendatang. Agen Premier League.