Agen Premier League – Van Gaal: Saya Sangat Senang Aksi De Gea

de geaAgen Premier League – Louis Van Gaal yang merupakan manajer dari kubu klub Inggris, Manchester United, Van Gaal sebagai seorang pelatih memuji aksi dari anak asuhannya David De Gea yang merupakan salah satu kiper andalan milik Manchester United dalam laga kontra Setan Merah melawan Everton dalam turnamen Premier League pada musim ini, sebagai tuan rumah, MU memang sudah bermain dengan sangat baik sejak laga tersebut baru saja dimulai. De Gea pun menjadi pemain yang paling membantu di dalam laga tersebut, kiper timnas Spanyol itu pun berhasil mengagalkan tendangan penalti Everton, tidak hanya itu saja, bahkan kiper asal Spanyol itu berhasil melakukan tiga penyelamatan yang mengagumkan dalam laga tersebut. Melihat hal tersebut, Van Gaal sebagai pelatih pun menilai kalau kemenangan yang didapatkan oleh timnya juga tidak lepas dari aksi mengagumkan dari De Gea.

“Ketika ada seorang kiper yang dapat menggagalkan sebuah tendangan penalti dan membuat tiga penyelamatan yang sangat mengagumkan di satu laga, maka dia adalah seorang kiper yang sangatlah luar biasa. Kami dapat memenangkan laga tersebut juga dikarenakan aksinya yang hebat sebagai kiper”, pujian itu sendiri disampaikan oleh Van Gaal usai laga tersebut. Agen Premier League.

Tidak hanya De Gea saja yang mendapatkan pujian dari mantan manajer timnas Belanda tersebut, Di Maria pemain yang baru didatangkan oleh MU dari klub Real Madrid pun mendapatkan sebuah pujian dari Van Gaal. Di Maria sendiri mendapatkan sebuah pujian dikarenakan dirinya dapat mencetak gol dalam laga tersebut, sejak dirinya begabung bersama dengan MU. pemain timnas Argentina itu juga sudah tampil dengan sangat bagus sebagai pemain anyar, karena itulah Van Gaal meluncurkan sebuah pujian untuk mantan pemain Madrid tersebut.

“Jika ada seorang pemain yang selalu dapat menciptakan gol, tidak ada hal yang bisa saya tuntut kepada dirinya, karena jika ada seorang pemain yang seperti itu maka kami hanya bisa merasa senang dengan kinerjanya”, ungkap Van Gaal.

Dengan kemenangan yang didapatkan oleh MU saat melawan Everton tersebut juga membawa MU naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Premier League dengan raihan poin sebanyak 11 poin di tujuh laganya, hal itulah yang membuat Van Gaal merasa senang karena sebelumnya MU mengalami musim – musim yang sulit dan saat ini sedang berusaha untuk bangkit. Agen Premier League.