AGEN SBO TERNAMA – Enrique Ingin Bawa Rafinha Jika Melatih Barcelona

downloadSBOBET ONLINE BETTING – Enrique yang dikabarkan akan menjadi pelatih Barcelona untuk musim mendatang saat ini dikabarkan memang semakin deras saja rumornya. Kabar ini memang semakin jelas saja berhembus. Enrique juga dikabarkan jika nantinya benar-benar melatih Barcelona dirinya akan membawa satu pemain ke Camp Nou yakni Rafinha. Kabar ini memang semakin jelas saja karena saat ini kepelatihan Martino di perkirakan cukup efektif untuk bisa membuat Barcelona tampil garang pada musim ini.Rafinha adalah salah satu pemain besutan Enrique saat ini dan saat ini dirinya memang berstatus pemain pinjaman saja di Celta Vigo.

Enrique dikabarkan akan menerima pinangan Barcelona apabila mereka bisa menerima kembali Rafinha untuk bermain di Camp NOu. Rafinha tidak lain adalah adik dari Thiago Alcantara, mantan pemain Barcelona yang saat ini ikut Guardiola bermain untuk Bayern Munich. Tetapi ini masih hanya kabar yang beredar saja, berhubung saat ini pelatih Gerardo Martino memang masih mendapatkan dukungan dan kepercayaan untuk melatih Barcelona. Enrique memang salah satu pelatih terbaik saat ini, dan diperkirakan banyak pihak dia memang lebih cocok untuk melatih Barcelona daripada pelatih Martino saat ini. Sebelumnya Xavi Hernandez yang tidak lain adalah salah satu pemain senior dalam kubu Barcelona saat ini sudah menyatakan bahwa mereka saat ini harus menghargai pelatih Martino yang saat ini masih menjadi pelatih utama Barcelona. Xavi sendiri memang memiliki kedekatan yang cukup baik dengan Enrique, namun sebelum Enrique menjadi pelatih benar-benar bagi Blaugrana saat ini dia tidak boleh mencampuri semua urusan yang ada dalam kubu Barcelona. SBOBET ONLINE BETTING

Selain itu tujuan Enrique yang ingin Rafinha bisa bermain di tim utama Barcelona adalah, karena saat ini pemain itu sudah cukup baik dan bisa menjadi salah satu pemain yang penting bagi Barcelona saat ini. Tetapi ini memang tidak begitu mudah, bagi Rafinha. Saat ini Barcelona memang dikabarkan akan melego beberapa pemain mereka di musim mendatang, karena mereka akan melakukan perombakan pemain menjadi lebih baik lagi dan bisa lebih siap lagi untuk menghadapi musim yang akan datang nanti.