AGEN TARUHAN BOLA – Bravo Sudah Resmi Di Kontrak Barcelona

imagesAGEN BOLA ONLINE – Bravo salah satu kiper asal Cile saat ini dikabarkan sudah resmi menjadi milik Barcelona untuk beberapa musim kedepan. Walaupun sudah berusia 31 tahun, tetapi itu tidak membuat Barcelona ragu untuk menggunakan jasa pemain tersebut, walaupun saat ini banyak kiper muda yang berbakat. Bravo sudah resmi menjadi milik Barcelona dan sudah di pamerkan pada publik kemarin. Bravo didatangkan untuk menggantikan posisi kiper utama Barcelona, Victor Valdes yang mengatakan bahwa tekadnya sudah bulat untuk hengkang dari Camp Nou pada musim lalu. Selain Valdes kiper pelapis Valdes, Jose Manuel Pinto pun dikabarkan juga meninggalkan Barcelona, karena ingin mencoba bermain bersama klub lain. Karena itulah Barcelona mendatangkan Ter Stegen dan Bravo yang akan mengawali gawang mereka musim mendatang.

Dibawah kepelatihan Luiz Enrique pada musim mendatang, Barcelona memang terlihat menjual beberapa pemain mereka untuk bisa mendatangkan beberapa pemain yang bisa meningkatkan peforma mereka. Pada musim lalu mereka memang gagal mengemas piala dari segala kompetisi yang mereka jalani. Bravo sendiri memang menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa bergabung bersama klub sebesar Barcelona. Saat ini menggantikan tugas Valdes dan Pinto memang sangatlah berat. Tetapi menurut mantan pemain Real Sociedad tersebut itu adalah hal yang biasa. Bravo pun sudah tidak sabar untuk memulai menjalani musim perdananya bersama Barcelona. Menurutnya kerja kerasnya selama ini memang sudah menghasilkan sesuatu yang baik bagi dirinya, bisa bergabung bersama Barcelona. Bravo pun telah menyatakan bahwa dirinya akan memberikan kontribusi besar kepada tim yang akan dibelannya pada musim mendatang. AGEN BOLA ONLINE

Barcelona saat ini sudah mendatangkan cukup banyak pemain, dan mereka pun juga menjual beberapa pemain mereka untuk bisa menambahkan dana mereka bisa membidik banyak pemain lagi. Dibawah kepelatihan Luiz Enrique pada musim depan, Barcelona memang akan mencoba sesuatu yang baru. Saat ini tercatat memang cukup banyak pemain Barcelona yang keluar dari skuat, dan mereka mendatangkan cukup banyak pemain. Setelah selesai Piala dunia 2014 Brazil nanti, semua pemain akan kembali dan bisa berlatih bersama. Bravo memang sudah tidak sabar bisa bermain dengan bintang dunia Lionel Messi dan lainnya pemain Barcelona yang memang memiliki kelas berbeda dari pemain lainnya.