Agent Tangkas Online – Inter Milan Di Minta Untuk Fokus Musim Depan

Agent Tangkas Online – Lagi-lagi Inter Milan harus pulang dengan tidak dapat satu gelar pada musim ini. Namun Inter Milan sendiri akan segera bangkit dalam kompetisi di Eropa musim depan. Pemain Javier Zanetti ikut meminta kepada rekan-rekannya agar dapat melupakan 2012/2013 dan langsung fokus pada musim depan.

Inter Milan sendiri juga pernah bersaing dipapan atas pada awal musim, belakangan ini Inter Milan terus saja menurun performanya, menyusul badai cedera yang menimpa banyak pemainnya, Nerazzurri kini harus duduk di urutan kedelapan klasemen sementaram serta harus kehilangan kesempatan main di Liga champions atau Liga Europa musim depan.

Dalam dua kompetesi yang lain, Nasib Inter Milan tidak beda jauh dari Tottenham Hotspur secara dramtis dibabak 16 besar, hasil sementara di ajang Coppa Italia langkah Inter Milan di hentikan oleh As Roma pada semifinal. Jelas ini bukan musim yang beruntung untuk Inter Milan sendiri soal menyangkut masa depan. Inter Milan harus berpikir positif untuk bisa memulai karie perjalanan yang baru, dengan pemain muda seperti, Mateo Kovacic, yang di ucap Zaneeti.

Untuk bisa menyesuaikan pemberian satu pemain yang senilai 11 juta euro dari Dinamo Zagred di musim dingin lalu. Presuden Massimo Moratti dan serta Club terus bekerja untuk bisa memastikan inter menjadi komplit lagi. Terpaut dalam posisi pelatih, Zanetti yakin kalau Andrea Stramacciono akan bisa mempertahankan posisinya, Pelatih muda itu bakal akan memberikan hasil yang memuaskan bagi Inter Milan sendiri.

Dengan hasil keputusan yang dibicarakan oleh presiden mungkin sudah jelas untuk hal tersebut, dengan masa pelatihan hanya butuh komunikasi dan berupaya maksimal untuk kemajuan inter. Satu angka saat bertemu dengan Parma hanya 1-0 , sedangkan Inter Milan harus rela turun ke posisi sembilan klasemen sementara Seri A dengan hasil 54 poin serta 37 pertandingan.

Selama beberapa laga terakhir kamu sudah bermain cukup baik dalam bentuk performa, memasuki babak kedua, kembalinya Antonio Cassano dari cedera sidah berguna, oleh karena itu jelas membuat kami menjadi sulit ditebak. Stramaccioni sekaligus membantah hal Fredy Guarin akan meninggalkan Inter Milan pada musim kedua, jelas Guarin yang memiliki banyak peran penting dalam rancangan tim. Guarin juga menjaid pemain luar biasa yang bisa menyatukan pertahanan fisik dengan teknik cara yang begitu hebat.