Agent Ibc – Juventus Harus Bermain imbang 1-1 Dengan Cagliari

Agent Ibc – Hasil imbang 1-1 antara Juventus melawan Cagliari dalam lanjutan Seri A. Juventus yang bermain imbang kini gagal memetik angka penuh, Juventus sempat tertinggal lebih dulu akhir mampu memperkecil keunggulan dengan hasil imbang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Arena, Minggu (12/05/2013), The Old Lady sempat ketinggalan setelah pemain, Segundo Ibarbo mampu mencetak gol pada menit ke 12 untuk Cagliari. Ibarho yang berlari dari sisi sayap kanan, mampu melewati penjaga dari Leonardo Bonucci dan claudio Marchisio.

Ibarho yang mendapatkan bola langsung saja melepaskan tendangan yang mampu masuk ke gawang juara Scudetto dalam tahun terakhir skor menjadi 0 – 1 keunggulan untuk Cagliari. Juventus yang kini tertinggal satu kosong kini mulai mengejar lewat peluang pertama dari, Emanuele Giaccherini, namun sepakan tersebut masih bisa di tangkis oleh Kiper Agazzi.

Rossoblu yang mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat gol kedua. Hasil peluang kerjasama antara, Pinilia dan Nainggolan kini terus mengancam gawang Juventus, namun bola masih melambung tinggi dari tiang gawang . Pada menit ke 32, Alessandro kini memperkecil keunggulan, namun Dewi Fortuna masih belum berpihak kepada Juventus, hasil sepakan tersebut masih meleset dari perkiraan, sampai babak pertama selesai skor menjadi 0-1.

Memasuki babak kedua club saling menyerang satu sama lain, dimenit ke 61, berkat kaki Mirco Vucinic yang mengoper kepada Vidal, vidal yang menerima bola tinggi langsung melakukan sundulan, kemudian dengan kaki kirinya langsung saja membobol gawang Cagliari skor menjadi 1-1. Namun tidak ada tersisa gol lagi, skor menjadi 1-1 imbang sampai babak kedua selesai.

Juventus hanya menambah satu poin saja sekaligus menjadi perolehan poin tertinggi dengan 91 poin dalam satu pertandingan. Juventus yang mendapatkan Scudetto harus mencatat 87 poin dalam 37 laga. Sedangkan dari Cagliari, harus menempati urutan ke 11 klasemen dengan memperoleh raihan 44 angka saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Club :

Juventus : Storari, Barzagli (Caceres 14), Bonucci, Chiellini, Isla, Vidal, Marrone, Marchisio, Giaccherini, Giovinco (Vucinic 52), Matri (Quagliarella 71)

Cagliari : Agazzi, Perico (Cossu 53), Rossettini, Astori (Eriksson 65), Murru (Del Fabro 53), Dessena, Conti, Ekdal, Nainggolan, Pinilla, Ibarbo