Agent Sbo – El Real Di Tahan Imbang Espanyol 1-1

Agent Sbo – Dalam lanjutan liga Spanyol, Real Madrid melawan Espanyol harus bermain imbang 1-1 yang berlangsung di Estadi Cornella – El Prat. Pada menit ke 23, Espanyaol unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Stuani, EL Real terhindar dari kekalahan setelah Gonzalo Higuain membuat gol penyelamatan di menit ke 13 setelah memasuki babak kedua.

Memasuki menit-menit awal, Madrid yang kini lebih mempunyai banyak peluang, lewat tendangan Morata dapat di hentikan oleh Kiper Fransico Casilla yang berada di dalam kota penalti. Beberapa menit berjalan, lagi lagi Morata kini kembali membuat ancaman, saat umpan silang yang di lepaskan Higuain di menit ke 14.

Di menit ke 23 goal terakhir tercipta, namun kian Espanyol yang kini lebih dulu membuat gol pertamanya, Stuani berhasil menyambar bola kemudian di teruskan dengan tendangan gawang kini kiper Lopez gagal menepisnya. Espanyol unggul 1-0. Hasil kerja sama bertiga, Luca Modric, Angel Di Maria, dan Morata di menit ke 35 hampir saja membuat gol penyelamatan. Namun penyenggaran oleh Morata tepat mengarah ke kiper, sehingga peluang untuk membuat gol gagal.

Memasuki babak kedua, Jose Mourinho mengambil inisiatif pertukaran pemain, langsung saja memasukan Karim Benzema, tidak lama kemudian, Cristiano Ronaldo juga di berikan kesempatan masuk ke lapangan untuk bermain. Tidak lama kemduain gol penyelamatan Gonzalo Higuain kini membuahkan hasil bagi El Real, skor menjadi 1-1 antar club.

Memasuki menit-menit ke 78, Espanyol yang kini mempunya peluang kini unggul dari sebuah tendangan bebas, kegawatan terjadi didalam kotak penalti Madrid, Bola sepakan Forlin ternyata berbelok ke Stuani, namun Michael Essien yang melakukan penyelamatan terakhir bagi El Real. Tidak ada gol sampai babak kedua selesai, skor menjadi 1-1- pada akhir laga tersebut.

Hasil Seri ini membuat El Real harus mengumpulkan 81 poin dari 36 pertandingan yang kini tertinggal tujuh dari Barcelon yang baru akan bertandingan, Minggu (12/05/2013) malam nanti. Jika Barcelona menang dalam pertandingan nanti malam, maka Barcelona yang akan menjadi juara La Liga 2012/2013.

Susunan Pemain Dari Kedua Club :

Espanyol : Casilla, Lopez, Colotto, Moreno, Capdevila, Sanchez, Forlin, Mubarak (’90 Raul Baena), Verdu (’82 Simao), Garcia, Stuani

Real Madrid : Lopez, Albiol, Carvalho, Varane (’19 Xabi Alonso), Nacho, Essien, Modric, di Maria, Kaka (’57 Ronaldo), Morata (’45 Benzema), Higuain