Aguero Ingin Ikut Menghadapi Arsenal

LIGA CHAMPIONS 2015 – Pekan depan City akan bertemu Arsenal dan kabarnya Aguero tidak sabar ingin ikut dalam pertandingan tersebut. Striker terbaik MC itu sudah semakin membaik dalam kondisi cederanya. Kondisi fisik Striker itu yang semakin baik membuat kepastian besar jika Dia memiliki peluang untuk menghadapi Arsenal di pekan depan.

Pertandingan penting City dalam menghadapi Arsenal membuat Aguero telah melakukan latihan. Pekan ini Striker 28 tahun City itu telah menghadapi latihan bersama klubnya. Citizens akan merasa lebih lengkap jika di isi dengan Penyerang itu. Secepatnya Striker itu akan kembali melakukan latihan dengan Citu jika kondisi fisiknya sudah lebih baik dari sebelumnya.

Cedera tumit yang di alaminya tersebut menjadi masalah dalam penampilannya karena Dia merasa tidak nyaman dengan kondisi cederanya. Dia tidak dapat melakukan latih sebelumnya dan harus menunggu hingga cederanya benar-benar pulih dan fisiknya kembali prima.

Pekan ini Aguero telah berlatih dengan rekan satu timnya dan Dia sudah rutin menjalankan latihan untuk mengembalikan peforma terbaiknya. Dia ingin dalam penampilannya tetap baik karena Laga melawan Arsenal menjadi pertandingan yang paling di nantikannya.

Aguero siap untuk peformanya nanti jika Dia sudah mendapatkan izin Peltihnya untuk turun ke lapangan kembali sebagai Striker. Dalam musim ini Aguero hanya bertanding sebanyak 14 kali dan hanya berhasil mengumpulkan 9 gol terbaiknya. Dia ingin menyumbangkan golnya lagi di ajang pertandingan menghadapi Arsenal nantinya.

Aguero semangat untuk mengalahkan Arsenal di Pekan depan dan Semua pemain City telah siap untuk kehadiran Aguero kembali di lini depan MC nantinya. City yang akan bertanding di kandang Arsenal tidak merasa cemas dan khwatir karena Striker Mereka telah siap untuk menunjukkan peforma MC di lapangan.

Cedera Striker tidak menghabiskan banyak waktu karena hanya dalam beberapa pekan cedera tumit Penyerang itu akhirnya dapat pulih dengan cepat. Pekan depan Aguero sudah masuk dalam daftar pemain City yang akan berjumpa dengan Arsenal. (rt)