Alexis Sanchez Cukup Nyaman Bermain Bersama Arsenal

downloadAGEN BOLA ONLINE – Alexis Sanchez yang baru saja memulai awal musimnya bersama Arsenal, saat ini memang sangat menikmati permainan yang diterapkan oleh pelatih Arsene Wenger. Mantan pemain Barcelona itu memang didatangkan beberapa waktu lalu untuk melengkapi lini serang The Gunners di musim mendatang. Saat ini pemain Asal Chile itu mengatakan cukup senang bisa bergabung bersama Arsenal. Menurutnya gaya permainan yang mereka terapkan memang cukup cocok seperti apa yang diharapkan sang pemain. Sanchez sendiri di beberapa musim terakhirnya bersama Barcelona, memang jarang mendapatkan tempat bermain di skuat utama, Gerardo Martino. Sanchez memang hanya dijadikan pemain pelapis saja. Dan akhirnya sang pemain memilih untuk hengkang, dikarenakan saat ini Barcelona memang mendatangkan banyak pemain. Kabar ketika Sanchez di lego Barcelona, memang langsung membuat Arsenal cepat untuk bisa mendatangkan pemain tersebut.

Sanchez memang sudah dimainkan dengan waktu yang cukup lama ketika Arsenal ditundukkan oleh AS Monaco di Emirates Cup. Hal ini membuat sang pemain cukup kecewa, karena mereka harus ditundukan oleh As Monaco. Saat ini Sanchez hanya berharap bisa berlatih dengan baik lagi, dan na nantinya mempunyai peforma yang baik bersama Arsenal. Sang pemain yang baru saja merapat ke Emirates Stadium tersebut saat ini memang sudah menyatakan bahwa dirinya akan mencoba dan berusaha untuk bisa membawa Arsenal meraih banyak trofi dimusim yang akan mereka jalani. Para punggawa Arsenal, lainnya saat ini juga cukup senang dengan kehadiran sang striker. Sanchez ingin mencetak banyak gol untuk Arsenal. Di beberapa musim saat ini Sanchez diberikan kesempatan, pemain tersebut selalu tampil dengan sangat baik. AGEN BOLA ONLINE

Saat membela timnas Chile dalam piala dunia 2014, Sanchez juga tampil dengan sangat baik. Sebelumnya, bukan hanya Arsenal yang ingin menggunakan jasa pemain tersebut. Sebaliknya ada beberapa lagi klub Premier League yang tertarik untuk bisa mendatangkan Sanchez. Dari Barcelona sendiri sejauh ini, Sanchez tidak sendiri, melainkan ada Fabregas yang juga di lego kepada Chelsea. Dan yang cukup besar yang mereka dapatkan ini, memang digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain yang nantinya akan bisa menambah kekuatan mereka untuk bersaing mendapatkan titel Juara musim mendatang, di Premier League.