Alexis Sanchez Nyatakan Arsenal Berpeluang Dalam Gelar Liga

SanchezAgen Bola Liga Inggris 2014 : Arsenal sudah kembali mendapatkan hasil positif pada pembukaan musim baru setelah berhasil mendapatkan gelar juara Community Shield. Gelar juara ini di dapatkan setelah berhasil mengalahkan Juara Liga Premier Inggris Manchester City dengan hasil cukup baik 3-0.. Dengan hasil ini maka selama 90 hari Arsenal berhasil meraih dua gelar di ajang domestik setelah pada juni kemarin Gudang peluru berhasil meraih gelar juara Piala FA Cup dengan kemenagan 3-2 atas Hull City.

Arsene Wenger yang menjadi pelatih Arsenal sangat senang akan kinerja para pasukannya pada beberapa bulan terakhir ini. Bermain dengan cukup baik menjadikan Arsenal sudah tidak berpuasa untuk meraih gelar juara. Sejak pada musim 2004-2005 lalu dengan berhasil mendapatkan gelar juara Piala FA Cup, Arsenal tidak bisa kembali berjaya hingga pada musim lalu mendapatkan kembali gelar yang sama. Meski gelar yang diadapatkan oleh Arsenal tidak cukup bergengsi, namun hasil ini menjadikan mereka mengawali musim baru dengan cukup baik.

Mendapatkan dua gelar ( Community Shield dan Piala FA Cup ) pemain yang baru didatangkan Alexis Sanchez merasa tim yang baru dimasukinya ini akan kembali mendapatkan gelar juara pada musim 2014-2015. Menjalani musim lalu dengan gelar juara sudah berhasil membuat semangat juara para pemain sangat baik. Untuk mengawali musim dengan gelar, Arsenal bisa saja mendapatkan gelar juara dari Manchester City, apalagi kemenangan atas The Citizen sangat memiliki dampak yang bagus.

“Saya baru saja datang pada musim panas ini dan saya sudah bisa merasakan dahaga untuk gelar juara Liga Premier Inggris sangat di inginkan klub ini. Tidak salah jika nantinya pada akhir musim kami mendapatkan apa yang sudah kami dapatkan dan kembali kami raiih pada saat ini. Terlihat dalam kinerja para pemain pada pertandingan di Community Shield. Semua pemain bermain dengan haus akan gelar hingga tidak banyak perlawanan yang di lakukan oleh City untuk bisa mengejar ketertinggalan atas gol Santi Carzola”. Ungkap Sanchez kepada Sport, Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.