Allegri Akui Juventus Telah Mengawali Laga Yang Bagus

LIGA SERIE A 2016 – Juventus dinilai sulit untuk mencakup kemenanan besar saat menjalani persaingan sengit di Serie A akhir musim ini. Namun pelatih Massimiliano Allegri membatah semua informasi yang mengait-kaitkan soal penampilan terburuk Juve di awal kompetisi. Dia mengakui bahwa para pemain Vecchia Signora sudah tampil begitu impresif di arena pertandingan. Hingga memasuki bulan Mei mendatang, dimana mereka terus menguasai posisi pertama di klasemen sementara. Dengan demikian, Juve akan mudah dalam mencakup titel juara di pertengahan musim nanti. Meskipun tidak bermain dalam beberapa pekan ini, namun kegagalan Napoli atas AS Roma yakni kosong-satu di Stadion Olimpico sudah menjadi peluang besar bagi Vecchia Signora dalam meneruskan tren positif di derby mendatang.

Kokohnya Juve di puncak klasemen Serie A 2016 ini telah menjadi catatan bagus bagi karier Allegri di Stadion Torino. Perbedaan 12 angka sudah sulit untuk disamakan oleh kubu Napoli yang berada di urutan kedua. ” Kami sudah yakin lolos di babak selanjutnya. Hanya menunggu waktu untuk mendekati gelar Scudetto. Sejak mengawali pertandingan bersama dengan Allegri, dimana kami sudah tampil begitu optimis dalam mencetak banyak gol. Ini bakal menjadi tahun terindah buat kami dalam mengangkat titel juara di hadapan fans tersendiri “, Jelas Stefano Sturaro dan Roberto Pereyra.

Melihat permainan Juve di awal musim lalu, dimana banyak tim tidak percaya dengan keberhasilan mereka dalam menjuarai gelar tersebut. Namun menjalani tahun 2016 ini, dimana harapan mereka untuk menjadi klub tersolid di papan klasemen sementara akhinya terbukti dengan jelas. Meski harus kehilangan beberapa pemain yang berkualitas seperti Arturo Vidal, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo, dimana usaha mereka tidak pernah pudar. Bahkan menjalani sepuluh kali pertandingan, mereka hanya mengalami empat kali kekalahan tipis. ” Ini akan memudahkan kami dalam meraih trofi di musim mendatang dan tidak ada hambatan sama sekali untuk semua ini “, Jelasnya di media Soccernet.

Sepanjang persaingan, Juventus cuma mencakup satu angka dari tiga kali pertandingan perdana di akhir musim ini. Torehan hasil sedikit itu terulang kembali saat mengawali musim 1962 silam. Sejak itulah, mereka mampu meningkatkan kedudukan di peringkat kesepuluh pada minggu kesebelas. Allegri mengungkapkan dengan jelas bahwa para skuad Juve mempunyai ketajaman tersendiri di awal tahun pertandingan. Dia pun menyadari kalau Signora memang sedikit terburuk sewaktu memulai laga di kompetisi Serie A. Menurut BANDAR SBOBET INDONESIA – ” Mencakup 24 kali kemenangan dari 25 kali kompetisi merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Namun ini mampu kami tuntaskan dengan baik “, Ujar Allegri di media Skysports. ( JH ).