Allegri Ingin Dapatkan Liga Champions Untuk Juventus

Allegri Ingin Dapatkan Liga Champions Untuk JuventusBola Italia Serie A : Juventus yang baru saja kehilangan pelatihnya Antonio Conte yang mengundurkan diri, tim kota Turin tidak lama langsung mendapatkan pelatih baru Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan ini di pilih untuk menangani Juventus pada musim depan dan sudah memiliki tujuan tersendiri untuk membawa sukses Si Nyonya Tua menjadi juara di setiap ajang yang akan di jalani. Tidak hanya di liga domestik saja, Massimiliano Allegri juga ingin membawa nama harus Juventus di ajang Eropa.

Berita mengejutkan sempat menerpa para fans Juventus mania setelah mundurnya pelatih Antonio Conte yang sudah berhasil menjadikan Juventus mendapatkan gelar juara. Namun ternyata tidak butuh waktu yang lama dari pihak juventus untuk kembali mendapatkan pelatih hebat. Namun mantan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri di berikan kesempatan untuk membuktikan penananganannya bersama Juventus. Tak hanya ingin bisa mempertahankan gelar juara, Allegri ternyata ingin mendapatkan hasil maksimal bersama tim barunya ini. Tidak tanggung, Allegri ingin mendapatkan gelar Liga Champions yang sudah lama tidak didapatkan oleh Juventus.

Sudah sejak lama Juventus tidak bisa berhasil mendapatkan kesempatan menjadi yang terbaik di Eropa. Sejak final pada tahun 2003 lalu, Juventus sudah tidak bisa berhasil masuk ke final Liga Champions Eropa. Hanya bisa menguasai Italia Serie A, Juventus di anggap cuma jago kandang dan tidak bisa mendapatkan hasil jika beradu di ajang Eropa. Untuk masalah ini, Massimiliano Allegri inginkan keberhasilan di Eropa sama seperti yang pernah di raih oleh tim tak terduga Atletico Madrid pada musim lalu dengan tidak di favoritkan bisa masuk ke partai final meski tidak mendapatkan gelar juara.

“Saya dipilih karena saya harus bisa memberikan hasil terbaik bagi Juventus. Gelar Eropa yang sudah sangat lama tidak didapatkan oleh Juventus, harus saya kejar pada musim ini. Melihat hal yang bisa saja terjadi sama seperti yang sudah dilakukan oleh Atletico Madrid, maka saya menargetkan gelar juara Liga Champions untuk Juventus”. Ungkap Massimiliano Allegri, seperti yang telah dilansirkan oleh Bola Italia Serie A.