Allegri Merasa Puas Dengan Keberhasilan Juve Atas City

CHAMPIONS LEAGUE 2015 – Keberhasilan tipis atas kubu Manchester City pada akhir pekan ini nyaris membawa Juventus meloloskan diri ke babak Liga Champions. Dengan hasil yang demikian, Massimiliano Allegri selaku Manager Vecchia Signora merasakan kebahagian besar dengan keberhasilan yang diciptakan tim asuhannya sendiri di derby tersebut. Allegri juga mengakui dirinya sudah merasa lega dengan menundukkan klub tersulit Liga Premier Inggris itu. Juve sendiri telah menentukan kelolosan diri sebelum bertanding dengan tim The Citizen di Stadion Torino pada hari Kamis kemarin. Dalam persaingan ketat itu, tuan rumah unggul dengan skor tipis yakni satu-kosong di kandang sendiri. Gol kemenangan Juve berhasil disarankan pemain Mario Mandzukic dimenit ke 18. Atas keunggulan tersebut, Allegri justru mengungkapkan kesenangan dirinya di hadapan para pendukung tersendiri karena laga tersulit ini sudah mereka akhiri dengan skor yang tidak begitu memuaskan.

Tim Si Nyonya Besar ini hanya membutuhkan skor seri saat berlawanan dengan kubu Sevilla di derby akhir demi menentukan diri sebagai juara bertahan di group. Dengan demkian, mereka dapat menghindari perlawanan yang dinilai cukup berat di pekan depan nanti. Kelolosan dengan menyisakan satu pertandingan lainnya juga menjadi kebahagian besar bagi Allegri, mengingat mereka telah bergabung dengan group papan atas. Meski sudah mengalahkan City di akhir minggu ini, dimana mereka juga berhadapan dengan klub Borussia Moenchengladbach dan Sevilla. Gladbach saat ini telah menampilkan diri begitu fantastis di tahun lalu dengan mengakhiri kedudukan di posisi ketiga Liga Jerman. Sedangkan Sevilla merupakan sang juara Liga Eropa pada dua tahun terakhir ini.

Menurut TARUHAN ONLINE – ” Saya bahagia dengan apa yang sudah dilakukan oleh para pemain Juventus. Mereka dapat mengalahkan klub terbaik di Premier Inggris dengan skor yang tipis meskipun sulit untuk meraih tiga point di kandang sendiri. Keberhasilan itu sudah menjadi pengalaman terbaik bagi masa depan Allegri selama melatih tim Vecchia Signora. Disisi lain, kami masih mempunyai harapan lain yakni bermain hasil imbang atas Sevilla atau meraih satu angka dalam pertemuan nantinya. Dengan peluang seperti ini, kami yakin dalam merebut tiket ke babak selanjutnya “, Pungkas Daniele Rugani dan Richmond Boakye di situs resmi klub. ( JH ).