Allegri: Pogba Tidak Akan Meninggalkan Tim Pada Musim Nanti

Agen Liga Italia – Akhir – akhir ini memang sering bermunculan kabar kalau Paul Pogba akan segera hengkang ke kubu salah satu klub papan atas Spanyol, Real Madrid. Mendengar kalau banyak isu yang mengatakan pemain asuhannya akan segera hengkang, Massimiliano Allegri yang merupakan pelatih Juventus ingin menegaskan kepada banyak pihak mengenai anak asuhannya tersebut, Baru – baru ini Allegri memang diketahui menegaskan kalau Paul Pogba akan tetap diperjuangkan didalam klub tersebut, hal ini sendiri dapat dinyatakan kebenarannya dikarenakan sebelumnya diketahui kalau Pogba sendiri pernah mengaku kalau dirinya saat tidak pernah mempunyai sedikitpun niat untuk meninggalkan Turin pada musim ini.

Sebelumnya nama Pogba sendiri bisa melambung seperti saat ini juga merupakan sejak pemain tersebut bergabung dengan Juventus pda musim 2012 lalu, sebelum melabuh ke Juve, Pogba sendiri pernah menjadi pemain milik Manchester United, namun sangat disayangkan saat dirinya masih didalam klub raksasa Inggris tersebut, Pogba mengalami kesulitan untuk bisa menembus tim utama dari klub yang saat itu masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson. Keputusan yang diambil oleh Pogba untuk pindah ke Juve sendiri bisa dikatakan sebagai sebuah keputusan yang sangat tepat bagi pemain tersebut, dikarenakan sejak bergabung bersama dengan klub papan atas Italia tersebut, nama Pogba pun melambung dengan sangat cepat dan menjadikan dirinya salah satu pemain bintang pada saat ini.

Pada musim ini sendiri Pogba sudah membantu timnya untuk meraih gelar – gelar yang cukup mengesankan seperti gelar Scudetto, dan pada musim ini sendiri pemain asal Prancis itu telah membawa tim yang diperkuatnya memasuki posisi runner up dalam ajang Liga Champion yang merupakan salah satu ajang yang sangat mengagumkan, karena hal inilah banyak klub – klub papan atas yang mulai mengincar tanda tangan dari Pogba. Klub – klub besar yang dikabarkan mengincar tanda tangan Pogba sendiri antara lain adalah Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain.

“Jika ada yang bertanya kepada kami apakah kami akan menjual Pogba pada musim ini, maka jawaban dari saya adalah kami tidak akan menjual pogba ke klub manapun, karena dia masih memerlukan tim ini agar dirinya bisa berkembang, dan Pogba sendiri pernah mengatakan kepada saya kalau dirinya ingin bertahan lebih lama didalam klub ini” kata Massimiliano Allegri. (FK 21/06/2015)