Allegri Sebut Juve Tidak Tertarik Dengan Ramsey

LIGA ITALIA 2019 – Aaron Ramsey tengah dikait-kaitkan dengan kubu Juventus dalam bulan Januari ini. Mendengar informasi tersebut, Massimilliano Allegri lantas mengakui bahwa Juve masih dipenuhi lima gelandang solid. Pernyataan ini sekaligus membungkam isu yang terus menguat soal ketertarikan Juve terhadap skuad Arsenal itu. Disisi lain, kontrak gelandang berusia 28 tahun itu akan segera berakhir di Emirates Stadion pada akhir tahun ini. Kendati demikian, tidak ada tanda-tanda dari petinggi tim untuk memperpanjang kontraknya kembali. Melihat situasi seperti ini, Ramsey pun dikaitkan dengan klub Liga Italia itu dalam bursa transfer musim ini. Adapun informasi lainnya adalah bahwa Ramsey dirumorkan telah melakukan penawaran kepada Si Nyonya Tua.

Manager Juve yaitu Allegri juga menjawab tanggapan yang diberikan oleh media SkySport di rapat perdananya sebelum debut Juve vs Bologna akan segera berlangsung di pekan depan nanti dalam babak 16 besar Liga Coppa Italia. Dia mengakui walau Juve untuk tahun ini telah mempunyai lima pemain lini tengah diantarannya Miralem Pjanic, Emre Can, Sami Khedira, Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentacur. “Saya masih memiliki lima skuad yang baik. Namun mengenai tawaran kami kepada Ramsey itu hanya sekedar informasi dan belum diputuskan hingga saat ini “, Cetusnya di situs resminya.

Sementara itu, Juve sebelumnya memang ingin mendatangkan Ramsey di awal bulan Januari 2019 ini. Namun berbagai rumor yang terus beredar membuat Allegri mengakui yang sebenarnya soal gelandang Vecchia Signora. “Kami bisa saja mengait dirinya dengan catatan free transfer. Akan tetapi, kami masih fokus pada perlawanan berikutnya dan soal ketertarikan Juve terhadap Ramsey belum dipastikan secara jelas. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Apalagi menjalani musim anyar ini, banyak rintangan yang harus dilakoni Juve. Oleh karena itu, Allegri bersikeras untuk tidak membicarakan penawaran tersebut terlebih mengenai masa depan Ramsey di klub Arsenal “, Tambahnya. ( JH ).