Allegri Tetap Setia Dengan Pelatihannya Di Juve

LIGA ITALIA 2018 – Massimiliano Allegri membungkam isu yang mengait-kaitkan pergabungan dirinya dengan kubu Paris Saint Germain. Allegri sempat mengungkapkan bahwa dirinya masih setia kepada Juve. Disisi lain, PSG memberikan laporan tersebut dikarenakan ingin menghentikan karier Unai Emery meskipun di akhir musim ini telah mempunyai peluang emas dalam menghasilkan tiga gelar juara. Klub terkaya asal Prancis ini mengaku kecewa besar dengan masa depan Emery usai ditaklukan Real Madrid pada sesi 16 besar ajang Liga Champions. Dengan situasi yang tak jauh dari keputusan tersebut, PSG pun berkeinginan untuk mendatangkan Allegri dari Juve. Namun perihal itu sepertinya tidak akan disetujui oleh Allegri karena dirinya masih ingin memperkuat tim Liga Italia itu.

PSG saat ini tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan kedudukan Emery. Adalah Antonio Conte yang ingin mereka datangkan sebelumnya. Namun kesempatan itu membuat PSG harus menanggung kekecewaan yang sangat besar lantaran Conte dikabarkan akan kembali ke Tim Nasional Italia andaikata putus hubungan dengan The Blues. Dengan demikian, PSG pun meneruskan usahannya dengan membidik Allegri. Julukan Les Parisiens itu begitu terkesan dengan kepemimpinan Allegri yang pernah membawa timnya lolos ke kompetisi Liga Champions. Meskipun sulit untuk membawa timnya meraih titel juara, namun Allegri mampu mengantar Juve ke sesi final sebanyak dua kali beruntun dengan performa yang dinilai cukup oke.

Mengenai isu tersebut, Allegri lantas memberikan pendapatnya kepada media Italia. Menurut TARUHAN BOLA INDONESIA – Dia menegaskan untuk tidak menyebar isu tersebut lagi lantaran dirinya masih mempunyai sisa kontrak dengan kubu Juventus. Disamping itu, Allegri sendiri pun masih setia dengan kedudukannya disana. Sejak menjabat Vecchia Signora pada musim 2014 silam, dimana Allegri sudah memberikan tujuh buah titel kepada Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain yakni tiga kali meraih trofi Scudetto dan tiga piagam Coppa Italia. Kepelatihannya yang begitu fantastis lantas membuat PSG semakin tertarik dengannya. ( JH ).