Allegri Tidak Ingin Morata Berpindah Klub

LIGA SERIE A – Juventus bergerak cepat di Pekan ini dengan memberikan kontrak baru ke Morata. Striker Muda asal Spanyol yang di awal Muskm tahun lalu berpindah dari Madrid tersebut termasuk Penyerang yang paling di jaga Allegri. Juven tidak menginginkan kehilangan kontrak Striker yang di dapatkan dengan tingkat kesulitan yang cukup besar itu.

Hasilnya Juven pun memperpanjang kontrak Striker Emas tersebut hingga 5 tahun ke depannya. Striker Alvaro memiliki ciri khas yang berbeda menurut Allegri. Penyerang mahal yang di boyong dari Real tersebut menjadi Striker terbaik yang pernah di beli Juventus. Selama 1 Musim Allegri melihat Penyerang muda itu memiliki pendirian yang kokoh dalam bertanding.

Dia Penyerang yang konsisten ketika melakukan Kinerjanya di Lapangan. Kontrak baru yang di terima Morata Pekan ini menjadi kontrak perpanjangan pemain yang terbaik di Juventus. Kabarnya Alvaro menerima gaji yang besar dari Juventus hingga masa Kontrak di tahun 2012. Gajinya melebihi Mantan Pemain Gelandang Juven Pirlo tetapi Penyerang bernomor 9 di seragamnya tersebut membantah menjadi Penyerang yang memiliki gaji tertinggi di Juventus.

Alvaro mengaku belum saatnya Dia mendapatkan hasil yang bagus dalam kondisi kariernya yang masih berjalan 1 Musim di Juven. Dia mengaku belum sepantasnya mendapatkan hasil yang bagus di Musim ini, karena masih ada banyak Pemain yang lebih baik Ucap Alvaro dari pertanyaan Media Masa.

Morata masih memiliki persaingan bersama rekannya Dybala dan Mandzukic yang juga memiliki catatan sebagai Penyerang yang di Musim ini paling membanggakan. Juventus sekarang di penuhi dengan Penyerang berkualitas sehingga akan berat jika Morata harus menghadapi persaingan tersebut di Usianya yang masih membutuhkan lebih banyak pengalaman dari Seniornya Dybala dan Mandzukic.

Juventus mencegah Striker itu hengkang ke Klub lain sehingga Allegri pun memutuskan agar Kontrak baru Morata dapat di terima Striker tersebut Musim ini. Alvaro sudah menerima kesepakatan dengan Juven yang Masa Berlaku bertandingnya hingga di tahun 2020 ke depan. (rt)