Alonso Ke Bundesliga Bersama Bayern Munchen

Alonso Ke Bundesliga Bersama Bayern MunchenBola Bundesliga Jerman 2014 : Kepindahan gelandang Real Madrid Xabi Alonso ke Bayern Munchen ternyata memiliki rahasia tersendiri dari pemain 32 tahun ini. Padahal pada saat sebelum resmi menjadi pemain Die Rotan, Xabi di isukan akan bermain kembali ke Inggris dengan banyaknya tim yang mengincar mantan pemain Liverpool ini. Dikarenakan sempat bermain untuk The Reds cukup lama maka Alonso tidak ingin berhianat dan memilih Bayern Munchen sebagai tim loncatannya.

Alonso sudah tidak diragukan akan bersama Bayern Munchen pada musim ini karena kesepakatan antara kedua pihak bersangkutan sudah etuju untuk kepindahan gelandang bertahan ini. Real Madrid sebagai tim pemilik Alonso sudah menyetujui nilai transfer sekitar 5 juta Euro. Alonso sendiri akan segera bermain bersama FC Hollywood setelah tes kesehatan yang di jalani selesai di lakukan.

Mengenai kepindahan Xabi Alonso ini sangat tidak di sangka karena sang pemain yang pada pertengahan musim lalu baru saja melakukan perpanjangan kontrak hingga dua tahun kedepan. Akan tetapi banyak media menyatakan keadaan tim pada saat ini yang menjadikan Alonso berpindah klub setelah kedatangan dua pemain gelandang Tony Kroos dan James Rodriguez. Dua pemain ini sudah menjadikan dua pemain gelandang El Real hengkang dan sebelumnya yang masih hangat adalah Angel Di Maria yang baru saja bersama Manchester United.

Melihat Di Maria yang pergi ke Liga Inggris, isu yang didapatkan dari Bola Bundesliga Jerman 2014 pun meledak dengan keinginan Alonso mengikuti Di Maria. Namun pilihan justru di tujukan ke Bundesliga Jerman dengan bergbung dengan juara bertahan Bayern Munchen. Keputusan ini di nilai untuk menghargai kebersamaan Alonso saat berkostum Liverpool. Hal yang sama juga di tujukan untuk para tim La Liga dan Alonso tidak ingin menghianati tim yang sudah bersamanya sebelum kepindahan.

“Saya selalu ingin lebih menghormati kebersamaan saya dengan sebuah tim. Tidak ada dalam benak saya untuk menjadi lawan dari timnya pernah saya bela. Inggris akan menjadi larangan buat saja untuk bersama dan saya lebih memilih ke Liga lain dan Beyarn menjadi pilihan saya”. Ungkap Alonso.